Meghan Markle Klaim Dibuat Menangis oleh Kate Middleton sebelum Pernikahan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 12:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 08 33 2374159 meghan-markle-klaim-dibuat-menangis-oleh-kate-middleton-sebelum-pernikahan-vA3op1CZe9.jpg Kate Middleton dan Meghan Markle (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES - Meghan Markle blakblakan tentang pengalamannya hidup sebagai anggota Keluarga Kerajaan Inggris. Salah satunya tentang isu pertengkarannya dengan Kate Middleton, yang membuat sang ipar menangis.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan mengaku yang terjadi justru sebaliknya. Ia lah yang menangis karena Kate Middleton.

"Yang terjadi justru sebaliknya," kata Meghan, seperti dilansir People, Senin (8/3/2021).

Baca Juga:

- Hak Siar Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry Dibanderol Rp100 Miliar

- Buckingham Tanggapi Serius Tudingan Bullying Meghan Markle Terhadap Staf Kerajaan

"Aku tak mengatakannya agar tidak meremehkan orang lain, karena saat itu adalah minggu yang sangat berat jelang pernikahan. Dan dia marah karena sesuatu," jelas Meghan lebih jauh.

Namun, menurut Meghan, semuanya sudah berlalu. Kate juga telah meminta maaf padanya atas insiden tersebut. "Dia meminta maaf dan dia memberiku buka serta sebuah note permintaan maaf," tuturnya.

Kate Middleton dan Meghan Markle

"Aku merasa tak adil jika membahas lebih detail soal ini karena dia sudah minta maaf. Aku sudah memaafkannya," pungkas Meghan.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Meghan membahas banyak hal. Termasuk keinginannya dulu untuk bunuh diri dan jenis kelamin jabang bayi yang tengah dikandungnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini