Bertahun-tahun Dicap Pelakor, Mayangsari: Terus Aku Harus Jelasin?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 08 Maret 2021 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373884 bertahun-tahun-dicap-pelakor-mayangsari-terus-aku-harus-jelasin-RsoIVuUcyQ.jpg Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

JAKARTA - Satu cap yang menempel pada sosok Mayangsari selama bertahun-tahun ini adalah pelakor alias perebut laki orang. Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo lebih dari 2 dekade lalu, Mayangsari tak banyak buka suara soal status yang diberikan netizen tersebut.

Namun saat hadir dalam bincang-bincang di video YouTube Maia Estianty, Mayangsari sedikit menyinggung hal tersebut. Pelantun Ku Salah Menilai itu menjelaskan mengapa ia memilih diam menghadapi tudingan netizen ini.

Mayangsari

“Apapun yang aku lakukan, pasti dilihatnya dari sudut yang negatifnya,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Maia.

Baca Juga:

Putri Mayangsari Tanggapi Kemiripan Wajahnya dengan Adi Firansyah

Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

“Padahal, kan di suatu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai. Terus aku harus jelasin? Terus aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus aku harus ngejelasin kalau sebetulnya seperti ini? Enggak perlu,” tutur ibu satu anak ini.

Menurut Mayangsari, setiap pilihan hidup pasti ada konsekuensi, termasuk keputusannya menikah dengan Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000. Mayangsari menyatakan ia tidak pernah bermimpi menikah dengan pria beristri.

“Prinsipnya adalah, tidak pernah aku rencanakan, aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada keluarga,” kata Mayangsari.

“Itu bagian dari konsekuensi. Kalau seumpama aku mau jelaskan, sama aja kayak bentuknya pembelaan, jadi menurut aku terserah aja deh,” pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini