Putri Mayangsari Tanggapi Kemiripan Wajahnya dengan Adi Firansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 00:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 33 2326590 putri-mayangsari-tanggapi-kemiripan-wajahnya-dengan-adi-firansyah-N4dTce8XJl.jpg Putri Mayangsari menanggapi klaim warganet soal kemiripan wajahnya dengan mendiang Adi Firansyah. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

JAKARTA - Khirani Siti Trihatmodjo, putri penyanyi Mayangsari menjadi buah bibir warganet ketika sempat menanggapi komentar seorang pengguna Instagram yang mengklaim wajahnya mirip dengan mendiang Adi Firansyah. 

"Sumpah, gue bingung kalian ngide Adi Firansyah dari mana coba? Dia kan anak buah teman mama plus pemain sinetron," ujarnya lewat Insta Story belum lama ini. 

Khirani Trihatmodjo.

Tak hanya itu, Khirani juga meminta netizen untuk tidak lagi mengaitkan ibunya dengan mendiang. Dia menilai, pertemanan di dunia hiburan merupakan hal yang biasa. "Terus sesama seniman enggak boleh main gitu? Sekali main dibilang ada hubungan gitu? Kepiwe," lanjutnya. 

Unggahan putri Mayangsari itu kemudian kembali dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram yang ramai dikomentari warganet. "Itu bapakmu nak, yang kamu bicarakan," ujar akun Instagram @nind***nthia92. 

Mayangsari bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Akun @nhup***fyan menambahkan, "Coba saja dek kau tatap baik-baik foto mendiang Adi firansyah. Kalau kau berpikir bahwa tidak mirip sama sekali, berarti sebenarnya kau sedang mensugesti dirimu sendiri untuk menyangkal fakta bahwa kau mirip dengannya."

Baca juga: Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana

Sementara itu, akun Instagram @ettaemaculatahapsari mengungkapkan, "Hanya mamamu dan Tuhan yang tahu nduk. Sudahlah sekolah saja yang pintar biar nanti pintar cari suami sendiri. Jangan mengambil suami orang."

Suami dan anak Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Mendiang Adi Firansyah meninggal dunia pada 2005 lantaran mengalami kecelakaan motor. Selang setahun kemudian, ibu kandung mendiang sempat meminta Mayangsari untuk melakukan tes DNA pada putrinya.*

Baca juga: Unggah Foto Hasil Testpack, Nagita Slavina Banjir Ucapan Selamat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini