Ditanya Kapan Hamil Usai 1 Bulan Menikah, Kesha Ratuliu: Nggak Sopan!

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 07 Maret 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 07 33 2373649 ditanya-kapan-hamil-usai-1-bulan-menikah-kesha-ratuliu-nggak-sopan-E9Ua8ckwOR.jpg Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Foto: IG Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Genap satu bulan sudah pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah. Pada Senin, 7 Februari 2021 kemarin, Kesha dan Adhi diketahui telah menggelar akad nikah di GKM Green Tower, TB Simatupang, Jakarta Selatan, dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mereka.

Selang satu bulan menikah, rupanya banyak netizen yang menanyakan terkait kapan keduanya memiliki momongan. Dalam sebuah sesi tanya jawab di akun Instagram, Kesha Ratuliu bahkan terlihat cukup kesal mendapatkan pertanyaan terkait kehamilan.

Lewan Instagram Storynya, keponakan Mona Ratuliu itu akhirnya buka suara. Ia bahkan menyebut bahwa pertanyaan terkait kehamilan bukanlah sesuatu yang sopan.

Baca Juga:

Kesha Ratuliu Beberkan Soal Malam Pertama dengan Adhi Permana

Ungkap Perbedaan Setelah Jadi Istri, Kesha Ratuliu: Sekarang Kalau Mau Marah Takut Dosa

Kesha Ratuliu

"Kapan hamil kak?," tanya seorang netizen.

"Huf pertanyaan yang menurutku nggak sopan, tapi masih banyak yang nggak ngerti nggak sopan dari bagian mananya," tulis Kesha membuka jawabannya.

Lebih lanjut, wanita 22 tahun itu menjelaskan bahwa pernikahan sejatinya bukan hanya bertujuan untuk mendapatkan momongan. Bahkan ia menyebut bahwa kehadiran momongan adalah bonus dari bersatunya pasangan menjadi suami-istri.

"Kita memang menikah dan pengen punya baby, tapi plis guys, menikah tujuannya bukan punya anak! Anak itu BONUS,"

Tak hanya itu, Kesha juga menegaskan terkait perasaan orang-orang sekitar yang justru tersinggung jika ditanya soal momongan. Pasalnya, tidak semua orang dengan mudahnya bisa mendapatkan momongan.

Lewat unggahannya, Kesha berharap masyarakat Indonesia berhenti untuk menanyakan soal kehamilan. Ia bahkan meminta agar masyarakat lebih memilih untuk mendoakan pasangan di luar sana yang belum juga diberi momongan.

"Terapin deh pikiran itu kebayang nggak sih tersinggungnya orang yang belum mau punya anak karena finansial atau yang memang nggak bisa?," tuturnya.

"Jadi stop nanya kapan hamil? Kok belum hamil-hamil? Mending doain aja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini