Kesha Ratuliu Beberkan Soal Malam Pertama dengan Adhi Permana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 10 Februari 2021 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 09 33 2359407 kesha-ratuliu-beberkan-soal-malam-pertama-dengan-adhi-permana-wX2AV2nhUm.jpg Pernikahan Kesha Ratuliu (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kesha Ratuliu baru saja melangsungkan pernikahan dengan Adhi Permana pada 7 Februari. Tanpa sungkan, Kesha pun membeberkan soal malam pertamanya.

"Bagaimana malam pertamanya," tanya salah satu warganet di Insta Story Kesha seperti dikutip Okezone, Selasa (9/2/2021).

Adhi dan Kesha pun kemudian mencoba menjawab rasa penasaran warganet. Keduanya menyiratkan tidak terjadi apa-apa di malam pertama mereka menikah.

Baca Juga:

Ungkap Perbedaan Setelah Jadi Istri, Kesha Ratuliu: Sekarang Kalau Mau Marah Takut Dosa

Resmi Menikah, Kesha Ratuliu Bongkar Malam Pertama dengan Adhi Permana

"Enggak gimana-gimana," kata Adhi.

"Karena emang enggak ada malam pertama," timpal Kesha.

Melalui caption, perempuan 22 tahun itu juga mengungkapkan bahwa suaminya kini tengah menjalani puasa. Hal tersebut disarankan oleh ayahnya agar keduanya mendapatkan keturunan yang soleh dan sholehah.

"Karena Adhi dianjurkan puasa dulu juga sama Ayah supaya dapat keturunan yang soleh dan sholehah," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kesha juga mengaku tengah menantikan rumah mereka resmi dibangun. Sehingga keduanya kini tinggal berdua di sebuah apartemen.

"Aku juga belum sempat masakin Adhi, singa dapur aku masih berantakan banget, masih belum lengkap dan capek juga. Jadi makannya masih pesen-pesen dulu," pungkasnya.

 

Sebelum resmi menikah, Adhi Permana resmi melamar Kesha Ratuliu pada 9 November 2019. Keduanya sepakat melangsungkan pernikahan pada awal 2021 sembari menunggu ponakan Mona Ratuliu itu lulus dari pendidikan S1-nya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini