Daus Mini Tutup Komunikasi karena Istri Cemburu, Yunita Buka Suara

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 05 Maret 2021 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 05 33 2372808 daus-mini-tutup-komunikasi-karena-istri-cemburu-yunita-buka-suara-xTiRUdtcu6.jpg Daus Mini (Foto: Instagram)

JAKARTA - Daus Mini telah mengakui dirinya menutup seluruh komunikasi dengan mantan istri, Yunita dan anaknya, Ivander Haykal Firdaus atau Ical. Dia beralasan hal tersebut dilakukannya lantaran istrinya, Shelvie Hana Wijaya cemburu

Menanggapi hal tersebut, Yunita pun menegaskan dirinya tidak ada keinginan untuk mengganggu rumah tangga mantan suaminya. Terlebih dirinya kini sudah memiliki keluarga baru.

"Ngapain juga cemburu nikahnya juga sama duda, dudanya udah punya anak. Kalau suami masih berhubungan sama mantan istri ya cuma soal anak. Aku juga udah punya suami dan suami aku juga baik-baik aja," tegas Yunita seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (5/3/2021).

Baca juga: 

Daus Mini Klaim Kirim Nafkah Anak, Mantan Istri Tagih Bukti Transfer

Istri Daus Mini Tuding Yunita Lestari Picu Konflik soal Tes DNA Anak

Yunita pun mengaku Ical kerap bertanya kapan bertemu ayahnya. Pasalnya bocah 9 tahun tersebut sudah tidak pernah bertemu ayahnya sejak Agustus silam.

"Sejak Agustus Ical udah enggak ketemu sama papinya. Nanyain pasti, kapan sih ketemu sama papinya. Terus aku bilang setelah Covid ya baru boleh ketemu dulu," katanya menambahkan.

Yunita pun berharap agar komunikasi antara Ical dengan ayahnya dapat dibuka kembali.

"Harapannya segera dibuka komunikasi antara Ical dengan Daus. Jangan banyak alasan, tenang aja aku enggak akan goda karena udah punya suami. Kalau Ical mau komunikasi diijinin," harapnya.

Tidak hanya komunikasi, Yunita juga mengungkapkan bahwa Daus Mini tidak memberikan nafkah kepada anaknya sejak Oktober silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini