Istri Daus Mini Tuding Yunita Lestari Picu Konflik soal Tes DNA Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371738 istri-daus-mini-tuding-yunita-lestari-picu-konflik-soal-tes-dna-anak-MNfncTYtfn.jpg Istri Daus Mini menuding Yunita Lestari yang memancing konflik dengannya. (Foto: Instagram/@dausminiasli)

JAKARTA - Istri Daus Mini, Shelvie Hana Wijaya menuding mantan istri suaminya, Yunita Lestari sebagai pemicu konflik terkait tes DNA anak. 

"Awal mulanya Yuni ini terpancing sama netizen. Bawa-bawa nama banyak banget," ujar Shelvie di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada 2 Maret 2021. 

Daus Mini dan istri. (Foto: Instagram/@dausminiasli)

Selanjutnya, menurut Shelvie, Yunita mulai mengunggah Insta Story yang salah satunya merupakan bukti percakapan dengan sang suami, Daus Mini. Dalam percakapan itu, Yunita dan Daus membahas soal nafkah anak mereka. 

Hal itu, diakui Shelvie, membuat dia tak terima dan akhirnya melontarkan opini soal tes DNA. “Sebagai istri, saya tidak terima suami diperlakukan seperti itu. Pembicaraan itu kan privasi. Makanya ada statement saya soal tes DNA itu,” tuturnya menambahkan.

Baca juga: Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu 

Yunita Lestari sempat meradang, setelah Shelvie Hana Wijaya memintanya untuk melakukan tes DNA pada Ichal, bocah laki-laki 9 tahun yang lahir dari pernikahannya bersama Daus Mini. 

Yunita Lestari saat kunjungi Komnas PA pada 25 Februari 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Meski tak menolak ide Shelvie tersebut, namun Yunita menilai, permintaan itu tidak masuk akal. Dia menilai, tak seharusnya istri mantan suaminya itu memperkeruh hubungan mereka, mengingat ada anak di antara mereka.*

Baca juga: Daus Mini dan Mantan Istri Capai Kesepakatan soal Status Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini