Daus Mini Klaim Kirim Nafkah Anak, Mantan Istri Tagih Bukti Transfer

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372156 daus-mini-klaim-kirim-nafkah-anak-mantan-istri-tagih-bukti-transfer-CfijHG8CoT.jpg Yunita Lestari meminta Daus Mini tak berbohong soal nafkah anak. (Foto: Instagram/@dausminiasli)

JAKARTA - Perseteruan Daus Mini dengan mantan istrinya, Yunita Lestari tampaknya tidak akan selesai dalam waktu dekat. Pasalnya, Yunita kembali melempar sindiran untuk sang komedian. 

Yunita mengklaim, komedian 33 tahun itu berbohong soal nafkah anak. “Cie, yang sudah capek kena hujat netizen, jadi terpaksa ngibul (bohong). Bilangnya, masih menafkahi sampai detik ini, cian. Tunjukkan dong bukti transfernya kalau memang ngasih nafkah?” katanya lewat Insta Story, pada 4 Maret 2021. 

Yunita Lestari adukan nasib anaknya ke Kominasi Nasional Perlindungan Anak pada 25 Februari 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Tak hanya soal nafkah, Yunita Lestari juga menyentil keterangan Daus Mini soal menghabiskan waktu bersama anak. “Katanya, ngasih barang (ke anak) kalau ketemu? Lah, kapan ketemunya, Bun? Kan sudah 6 bulan enggak ketemu (sama anak). Ih, Bunda kalau bohong harus pakai bukti atuh.”

Perempuan yang dinikahi Daus Mini pada 2011 itu meminta, mantan suaminya tersebut untuk berkata jujur. Pasalnya, dia pun enggan berbohong kepada publik jika memang sang komedian menjalankan tanggung jawabnya.

“Kalau memang ngasih, saya akan bilang. Saya mah enggak bakalan ngibul kayak ibu. Aduh, kasihan ibu ini. Nanti, kalau Ichal sudah benar-benar dinafkahi saya akan beberkan bukti transfernya ke netizen. Supaya semua tahu,” imbuhnya.

Baca juga: Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu

Sindiran Yunita Lestari itu diunggahnya setelah Daus Mini memenuhi panggilan Komisi Nasional Perlindungan Anak, pada 2 Maret silam. Saat konferensi pers, sang komedian membantah tudingan sang mantan istri terkait nafkah anak yang tak dipenuhi sejak September 2020.

Daus Mini datangi Komnas PA pada 2 Maret 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Sang komedian menegaskan, tetap menjalankan kewajibannya meski kondisi finansial tak bersahabat akibat pandemi COVID-19. “Tetap transfer tapi tidak penuh seperti bulanan biasanya. Saya enggak bisa sebut angkanya. Tapi besar kecilnya nafkah, insya Allah saya tetap penuhi,” ujar Daus Mini kala itu.*

Baca juga: Istri Ayus Sabyan: Saya Rela Melepas Suami, Asal Dia Bahagia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini