Ini Alasan Krisdayanti Tak Izinkan Aurel dan Atta Halilintar Gelar Resepsi di GBK

Diana Rafikasari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372361 ini-alasan-krisdayanti-tak-izinkan-aurel-dan-atta-halilintar-gelar-resepsi-di-gbk-tVSYCMcnM6.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Atta pun mengatakan, bahwa menikah di GBK adalah impiannya.

Bahkan, beberapa waktu lalu pria 26 tahun ini sudah mengunjungi GBK untuk survei tempat acara resepsi pernikahannya. Ia menelusuri setiap sudut stadion bersejarah tersebut.

"Mimpi gue adalah menikah di GBK," kata Atta.

 

Baca Juga:

Hot Gosip: Artis Senior Asmiar Yahya Tutup Usia hingga KD Tak Setuju Aurel Menikah di GBK

Alasan Krisdayanti Tolak Rencana Aurel dan Atta Menikah di GBK

Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, youtuber itu harus menggelontorkan uang hingga Rp 650 juta. Sayangnya ibu kandung Aurel, Krisdayanti, tidak setuju dengan ide ini.

Adik Yuni Shara itu dengan tegas tidak memberikan izin putrinya dan Atta untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun beralasan protokol kesehatan akan yang suit diterapkan.

 

"Sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas. Nggak mungkin. Saya nggak recommend," ujar KD dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (4/3).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini