Alasan Krisdayanti Tolak Rencana Aurel dan Atta Menikah di GBK

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371889 alasan-krisdayanti-tolak-rencana-aurel-dan-atta-menikah-di-gbk-Cjkg0WfyBo.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Krisdayanti memberikan restunya pada rencana Aurel Hermansyah untuk melangkah ke pelaminan bersama Atta Halilintar. Namun begitu, ada satu hal yang mengganjal hatinya. 

Dia mengaku, tak setuju dengan rencana sang putri menggelar resepsi pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK). “Sebagai anggota dewan, saya tidak merekomendasikan untuk menikah di sana,” ujarnya seperti dikutip dari KH Infotainment, Kamis (4/3/2021). 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Kekhawatiran Krisdayanti tampaknya bukan tanpa alasan kuat. Dia khawatir akan terjadi tindak pelanggaran protokol kesehatan (prokes). “Karena memang sangat tidak mungkin menjaga prokes di zona yang begitu luas seperti itu,” tuturnya. 

Meski menolak rencana tersebut, namun Krisdayanti memastikan memberikan restu untuk hari bahagia Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dia menilai, putrinya sudah cukup dewasa untuk memilih dan menjalani keinginannya sendiri. 

Baca juga: 10 Tahun Hidup Terpisah, Krisdayanti Beri Wejangan untuk Aurel Jelang Menikah

Krisdayanti dalam keterangannya menambahkan, “Sebagai ibu, saya merestui anak-anak tanpa syarat dan memberikan doa untuk mereka. Bagi saya, mereka yang menjalani dan memilih pernikahan ini.” 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Namun sebelum menuju momen bahagianya, Krisdayanti berpesan agar Aurel fokus pada pemulihan diri pasca-divonis terinfeksi COVID-19. Dia mengaku, menerima dengan lapang dada apapun keputusan kedua keluarga terkait pernikahan tersebut.*

Baca juga: Tutup Komunikasi dengan Anak dan Mantan, Daus Mini: Istri Cemburu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini