Hiatus dari Media Sosial, Naura: Aku Butuh Waktu untuk Diri Sendiri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 04 Maret 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 04 33 2372145 hiatus-dari-media-sosial-naura-aku-butuh-waktu-untuk-diri-sendiri-ToeRDnUU0e.jpg Naura (Foto: IG Naura)

JAKARTA - Penyanyi Naura mengumumkan dirinya rehat dari dunia media sosial. Hal tersebut disampaikan oleh putri Nola B3 itu melalui unggahan Instagramnya.

"Aku akan hiatus atau beristirahat dari media sosial. Terima kasih buat semua yang udah selalu baik dan bisa ngertiin aku," tulis Naura, dikutip pada Kamis (4/3/2021).

Naura kemudian menjelaskan alasannya berhenti sejenak dari media sosial. Pemilik nama Adyla Rafa Naura Ayu itu mengaku, butuh waktu untuk lebih fokus kepada dirinya sendiri.

Baca Juga:

Anaknya Alami Bully di Grup WA, Nola B3 Ancam Tempuh Jalur Hukum

Hari Anak Nasional, Prestasi Gemilang Putra-Putri Artis Indonesia Part 2

Naura

"Belakangan aku lagi mikirin diri aku sendiri, dan ternyata aku butuh istirahat, dan aku butuh waktu untuk diri aku sendiri, pengen koreksi diri lagi, dan aku ingin menikmati diriku sebagai diriku dan mau lebih menerima diriku," ungkapnya.

Unggahan tersebut dikomentari netizen dan para selebriti. Banyak yang mendukung keputusan dara 15 tahun itu untuk beristirahat sejenak dari dunia maya.

"Ambil waktumu cantik. Selamat bersenang-senang," komentar Mona Ratuliu.

"Semangat Naura sayang. Kamu juga butuh istirahat," komentar seorang netizen.

Selain Naura, selebriti lainnya yang juga memutuskan rehat dari media sosial adalah Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani itu melakukannya sejak 20 Februari lalu demi kesehatan mentalnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini