10 Tahun Hidup Terpisah, Krisdayanti Beri Wejangan untuk Aurel Jelang Menikah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 18:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371774 10-tahun-hidup-terpisah-krisdayanti-beri-wejangan-untuk-aurel-jelang-menikah-oc8cNVbnkZ.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Ada perasaan sedih dalam diri Krisdayanti menjelang pernikahan Aurel Hermansyah. Sudah 10 tahun tak tinggal bersama, pelantun Menghitung Hari itu kini harus siap melepas putri sulungnya berumah tangga.

"Sedih ya namanya udah 10 tahun pisah, sekarang (Aurel akan) menikah pasti jenjangnya lebih besar, lebih tinggi tantangannya, harus siap," kata Krisdayanti, dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (3/3/2021).

Baca Juga:

- Siapa yang Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan? Ini Kata Krisdayanti

- Urus Persiapan Pernikahan Tanpa Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Sudah 70 Persen

Krisdayanti sadar bahwa putrinya bersama anang Hermansyah itu sudah tumbuh dewasa. Ia pun memberi wejangan untuk Aurel yang sudah siap membina rumah tangga dengan Atta.

"Saya juga dulu nikahnya seumuran Aurel. Pasti tantangan lebih besar karena mereka udah hidup di era tantangan zaman yang berbeda dengan kami, orangtuanya," tuturnya.

Menurut Krisdayanti, Aurel harus mempelajari banyak hal untuk bisa menjadi seorang istri. Salah satunya kemampuan berkomunikasi yang baik.

"Jadi ya belajar, perlu keterampilan banyak ya, berkomunikasi sama suami, berkomunikasi sama internal domestik, sama mertua, itu keterampilan luar biasa yang dia harus dipelajari," ujar perempuan 46 tahun itu.

Krisdayanti

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana menikah pada 21 Maret 2021. Namun, belum diketahui apakah rencana tersebut tetap diselenggarakan atau diundur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini