Urus Persiapan Pernikahan Tanpa Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Sudah 70 Persen

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370614 urus-persiapan-pernikahan-tanpa-aurel-hermansyah-atta-halilintar-sudah-70-persen-QX7AxCagiH.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Memasuki bulan Maret, persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendekati akhir. Walau harus menyiapkan sendiri karena Aurel masih positif COVID-19, Atta menyebut persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 70 persen.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Persiapan kalau menurut aku udah 70 persen lah. 70 persen kita menyiapkan segalanya. Kalau aku sih persiapan udah gila-gilaan dari segi izin, surat pengurusan dan lain-lain," kata Atta dikutip dari KH Infotainment, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

- Kejar Persiapan Akad Nikah, Atta Halilintar Mulai Survey Masjid Istiqlal

- Atta Halilintar Undang Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Nikah

"Namanya take team kalau di pasangan. Kalau satunya ada halangan, satunya harus membackup pasangannya," lanjut sulung gen Halilintar tersebut soal Aurel yang tak bisa menemani karena positif COVID-19.

Atta Halilintar mengakui tak mudah mempersiapkan pernikahan di masa pandemi seperti sekarang. Banyak yang harus dipersiapkan dan dipertimbangkan agar hari bahagianya berjalan lancar dan terhindar dari penularan COVID-19.

"Karena ini enggak gampang ya. Di masa pandemi gini segalanya harus minta izin. Kita harus tahu batas tempatnya itu berapa puluh orang. Kalau tempat ini sudah dapat izin 25% dari ruangan. Banyak lah," jelas Atta.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Ini memang pernikahan pandemi, enggak ada yang normal, jadi sedikit orang, sedikit pengunjung juga. Aku lagi perizinan semuanya. Doakan," tandasnya.

Atta dan Aurel Hermansyah berniat menikah pada 21 Maret 2021. Kabarnya, Atta sempat mengunjungi Masjid Istiqlal, Jakarta untuk survei tempat acara pernikahan dengan Aurel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini