Berita Foto: Suasana Haru Pemakaman Rina Gunawan dengan Protokol Ketat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 11:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371424 berita-foto-suasana-haru-pemakaman-rina-gunawan-dengan-protokol-ketat-AkJbfk9WDy.jpeg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: Yorri Farli/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Jenazah Rina Gunawan telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB. Pelayat pun ikut berdatangan mengiringi kepergian Rina. Terdengar tangisan saat jenazah Rina disemayamkan.

Meski demikian, pemakaman Rina dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat. Tidak ada kerumunan di sekitar makam Rina. Tak hanya itu, suaminya Teddy Syach juga terlihat mengenakan masker dan alat pelindung diri (APD). Doa juga dilantunkan saat pemakaman pemilik wedding organizer tersebut.

Baca Juga:

Teddy Syach Ungkap Keinginan Terakhir Rina Gunawan Sebelum Meninggal Dunia

Teddy Syach Ungkap Beratnya Rina Gunawan Hadapi COVID-19

Suara Bergetar Teddy Syach Mengadzani Rina Gunawan

Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 usai menjalani perawatan di RS Pertamina, Jakarta Selatan. Dia dikabarkan meninggal dunia karena sempat menderita COVID-19 dan penyakit asma.

Pemakaman Rina Gunawan Dilakukan dengan Protokol Covid-19

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh Ashanty di Insta Story miliknya. Dalam kesempatan tersebut Rina memberi tahu Ashanty bahwa dirinya positif COVID-19 dan menjalani perawatan di ICU. Dalam pesan singkatnya Rina juga mengaku sempat mengalami sesak napas karena penyakit asma.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini