Teddy Syach Tegar Hadapi Kepergian Rina Gunawan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371374 teddy-syach-tegar-hadapi-kepergian-rina-gunawan-WOc2wZXZJd.jpg Teddy Syach (Foto: Youtube Intens)

JAKARTA- Aktor Teddy Syach tampaknya tidak bisa membendung kesedihannya usai menghantarkan istrinya, Rina Gunawan di peristirahatan terakhirnya. Seperti diketahui, Rina dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (3/3/2021) pagi tadi.

Meski akhirnya menangis, Teddy mengaku tak ingin terlihat bersedih saat mengantarkan istrinya.

"Dari kemarin yang mengurusi komunikasi dengan dokter itu saya semua. Air mata saya sudah cukup banyak untuk keluar, saya enggak mau disaat terakhir mengantarkan jenazah justru saya enggak kuat," tutur Teddy seperti dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (3/3/2021).

 

Baca Juga:

Pesan Terakhir Teddy Syach di Pusara Rina Gunawan: Saya Ikhlas Melepasmu

Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Ayahnya

"Saya juga harus membimbing anak-anak saya," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga mengakui bahwa istrinya tersebut merupakan sosok yang baik. Bukan hanya sebagai istri namun juga ibu, anak,dan seorang kakak.

"Dia merupakan istri yang baik dan menjalankan tugasnya sebagai istri, sebagai ibu, sebagai anak dan kakak yang baik. Saya enggak meragukan sedikit pun kebaikan beliau, saya sebagai saksi," katanya.

Teddy pun berterima kasih kepada masyarakat yang turut mendoakan istrinya tersebut.

 

"Saya suami dari Rina mengucapkan banyak terimakasih atas doa yang dilantunkan kawan-kawan, saudara dan teman-teman dimana pun kalian berada, yang mendukung kami terimakasih," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini