Pesan Terakhir Teddy Syach di Pusara Rina Gunawan: Saya Ikhlas Melepasmu

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371358 pesan-terakhir-teddy-syach-di-pusara-rina-gunawan-saya-ikhlas-melepasmu-dKBlgL6LvI.jpg Rina Gunawan meninggal dunia. (Foto: Instagram/@rinagunawan74)

JAKARTA - Suasana haru mewarnai pemakaman aktris Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (3/3/2021) pagi. Sang suami, Teddy Syach yang mengenakan APD lengkap tampak menaburkan bunga di atas pusara sang istri. 

Di sampingnya, berdiri sang putra yang juga mengenakan APD berwarna oranye. Setelah prosesi tabur bunga selesai, Teddy berdiri di hadapan pelayat dan memberikan kata terakhirnya untuk sang istri. 

Aktor 46 tahun itu mengaku, dia dan kedua anaknya melepas kepergian sang istri di detik-detik terakhir hidupnya. Dia mengaku ikhlas menerima skenario Tuhan atas istrinya. 

“Sebagai suami, saya ikhlas dan ridho melepasmu. Apa yang kau lakukan selama ini baik, baik, dan baik,” ujar Teddy Syach dengan suara bergetar seperti dikutip dari siaran langsung Intens Investigasi di YouTube, pada 3 Maret 2021.

Baca juga: Teddy Syach Ungkap Momen Terakhir Bersama Rina Gunawan 

Namun Teddy Syach tak lagi bisa menahan air matanya ketika mengenang dedikasi sang istri selama pernikahan mereka. “Kau sudah menjalankan tugasmu sebagai istri dan ibu dengan baik. Terima kasih ya Allah mengirimkan istri yang baik untukku,” tuturnya.

Rina Gunawan dan suami.

Rina Gunawan mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pertamina Simprug, pada 3 Maret 2021. Sang aktris meninggalkan suami dan dua anak di usia 46 tahun.*

Baca juga: Janji Rina Gunawan pada Ashanty sebelum Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini