Rina Gunawan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Ayahnya

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371355 rina-gunawan-dimakamkan-satu-liang-lahat-dengan-ayahnya-cCbbxj2Onv.jpg Pemakaman Rina Gunawan (Foto: YOutube Intens)

JAKARTA - Rina Gunawan dimakamkan menjadi satu dengan sang ayah, Tubagus Hibar Gunawan. Rina dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story adik ipar Rina, Atalarik Syach.

"Akan disatukan dengan makam papanya Rina Gunawan juga di Tanah Kusir," kata Atalarik Syach dikutip Rabu (3/3).

Setelah pemakaman, mantan suami pesinetron Tsania Marwa itu juga menyebut bahwa keluarga akan menggelar tahlilan di rumah. Tahlilan akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

 

Baca Juga:

Teddy Syach Ungkap Momen Terakhir Bersama Rina Gunawan

Teddy Syach Kenakan APD di Pemakaman Rina Gunawan

"Tahlilan di rumah atau bagaimana pasti semuanya akan dibatasi tapi setelah itu keluarga pasti akan tahlilan di rumah setelah pemakaman," ujar Atalarik.

Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Rina menghembuskan napas terakhirnya pada usia 46 tahun. Presenter sekaligus pengusaha ini diketahui mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

 

Sang suami, aktor Teddy Syach menyebut jika Rina memiliki penyakit bawaan asma dan radang paru-paru. Ia pun mendapatkan perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug selama seminggu.

Sebelum meninggal dunia, Rina juga sempat dinyatakan positif Covid-19. Hanya saja Teddy tidak mengetahui kondisi terakhir sang istri apakah masih positif Covid-19 atau tidak.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini