Hot Gosip: Rina Gunawan Meninggal Dunia hingga Vanessa Angel Beberkan Perselingkuhan Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 03 Maret 2021 07:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 03 33 2371302 hot-gosip-rina-gunawan-meninggal-dunia-hingga-vanessa-angel-beberkan-perselingkuhan-suami-60MX3ybCZD.jpg Rina Gunawan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama datang dari kabar duka aktris sekaligus pemilik wedding organizer, Rina Gunawan. Dia menghembuskan napas terakhirnya diusia 46 tahun lantaran COVID-19 pada 2 Maret 2021.

Kabar Rina meninggal dunia akibat COVID-19, diketahui lewat unggahan Ashanty di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Ashanty membagikan pesan chat bersama Rina.

Mendiang mengaku sempat mengalami sesak napas cukup berat akibat penyakit asma yang dideritanya.

Baca juga:

Kenangan Ashanty dengan Rina Gunawan, Urus Pernikahan hingga Berjuang Bersama Melawan Covid-19

Isi Percakapan Terakhir Rina Gunawan dan Manajer

"Sayang, semoga sudah sehat. Teteh kena COVID-19 juga nih. Teteh sedang di ICU ini sayang," tulis mendiang dalam pesan singkatnya kepada Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu kemudian tampak membalas pesan tersebut dengan, "Ya Allah, Teh. Punya penyakit bawaan? Kalau sudah di rumah sakit aman donk?" Pertanyaan itu dijawab mendiang dengan, "Asma. (keluhannya) sesak."

Mengetahui Rina Gunawan meninggal dunia, Ashanty mengaku sangat sedih. Baginya, mendiang adalah seseorang yang cukup berjasa dalam penyelenggaraan pernikahannya bersama Anang Hermansyah.

Berikutnya ada Wulan Guritno yang dikabarkan telah pisah rumah dengan suaminya Adilla Dimitri ditengah kabar perceraian. Hal tersebut lantaran alamat keduanya yang didaftarkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan berbeda.

“Alamatnya sudah berbeda,” ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:

Wulan Guritno Tidak Bahas Hak Asuh Anak dalam Gugatan Perceraian

Wulan Guritno Gugat Cerai Adilla Dimitri, Netizen Sedih

Meski demikian, pihak pengadilan juga belum bisa memastikan apakah Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah tak lagi satu atap.

“Kami tidak bisa menginformasikan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Wulan Guritno menggugat cerai Adilla Dimitri pada 25 Februari 2021. Gugatan Wulan didaftarkan lewat kuasa hukumnya, Ficky Fernando. Belum diketahui alasan Wulan Guritno ingin menyudahi 12 tahun pernikahan bersama Adilla Dimitri.

Terakhir ada Vanessa Angel yang membongkar bukti perselingkuhan antara suaminya, Bibi Ardiansyah dengan seorang wanita. Bukan orang asing, wanita tersebut rupanya merupakan asisten pribadinya, yang bernama Mayang Sary.

Melalui akun Instagram Storiesnya, pelantung Indah Cintaku tersebut tampak memperlihatkan bukti percakatan via WhatsApp antara suaminya dan Mayang. Kesal dengan hal tersebut, ibu dari Gala Sky itu bahkan terdengar kesal menghadapi kelakuan orang terdekatnya di belakang.

"Lihat nih, kelakuannya si pelakor. Gilaaaaa," kata Vanessa sambil membuka isi percakapan atar Bibi dengan Mayang Sary.

"Pepet terus bos suami orang. Parah yee..," lanjutnya.

Lucunya, suami serta asisten pribadinya justru terlihat santai menanggapi kemarahannya di media sosial. Bahkan dengan polos, Mayang terlihat bertanya apakah dirinya merupakan pelakor atau bukan.

Baca Juga: Vanessa Angel Foto Berdua Anak di Tengah Isu Perselingkuhan Suami: Berdua Dulu Sama Mami Ya

"Mas, jadinya aku pelakor ya?," tanya Mayang pada Bibi dalam pesan singkatnya.

"Enggak apa-apa sayang, Vanessa enggak akan marah. Kamu udah tau kan yang harus diomongin nanti?" jawab Bibi.

 

Seakan sama sekali tidak takut dengan Vanessa Angel, wanita tersebut terlihat mengirimi foto dirinya kepada Bibi. Bahkan dalam foto tersebut, Mayang tampak mengangkat setengah pakaiannya, dan memperlihatkan perutnya yang dia anggap buncit.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini