Daus Mini Bantah Tudingan Mantan Istri soal Tak Nafkahi Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2371053 daus-mini-bantah-tudingan-mantan-istri-soal-tak-nafkahi-anak-rbI6wmCsoz.jpg Daus Mini saat mendatangi Komnas Perlindungan Anak pada 2 Maret 2021. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Komedian Daus Mini membantah tudingan sang mantan istri, Yunita Lestari soal tidak menafkahi anak mereka. 

“Kemarin itu tidak dipenuhi karena pandemi COVID-19 (yang berpengaruh pada pemasukan)," ujar sang aktor di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (2/3/2021). 

Daus Mini dipertemukan dengan mantan istri di Komnas Perlindungan Anak. (Foto: Intens Investigasi)

Daus Mini mengungkapkan, karena kondisi tersebut maka besaran nafkah yang harus dikirimkannya tidak sama. Sehingga, dia membantah klaim sang mantan istri yang mengatakan dia tak menafkahi sama sekali. 

“Jadi ya besaran nafkahnya tidak seperti bulanan biasanya. Saya enggak bisa sebut angkanya. Tapi, besar kecilnya nafkah insya Allah saya tetap memenuhi," tuturnya.

Baca juga: Mantan Istri Daus Mini Khawatir Permintaan Tes DNA Ganggu Mental Anak 

Sebagaimana diberitakan, Yunita Lestari mengaku tak lagi menerima nafkah anak dari Daus Mini sejak September 2020. Selain itu, dia juga menuding mantan suaminya itu sengaja menutup semua akses komunikasi.

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari melapor ke Komnas Perlindungan Anak, pada 25 Februari 2021. (Foto: Okezone)

Kondisi itu, diakui Yunita, membuat anak tak bisa berkomunikasi dengan ayah kandungnya. Untuk mendapatkan hak anaknya, dia berinisiatif untuk mendatangi Komnas Perlindungan Anak, pada 25 Februari silam.*

Baca juga: Aktris Wonder Woman Gal Gadot Hamil Anak ke-3 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini