Sempat Sembuh, Ibunda Kiki Farel Kembali Idap Kanker

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 08:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 33 2370621 sempat-sembuh-ibunda-kiki-farel-kembali-idap-kanker-vuJPh9xmiq.jpg Kiki Farel dan sang ibunda (Foto: Instagram/@kikifarrel_)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Kiki Farel. Kanker yang sempat menyerang sang ibunda, Dahlia, dikabarkan kembali muncul.

Sebelumnya, ibunda dari Kiki Farel memang sempat mengidap kanker usus. Namun, pada 2017, Dahlia sudah menjalani operasi, radioterapi, hingga dinyatakan bebas dari kanker.

Kiki Farel dan ibu

Akan tetapi, melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Kiki mengabarkan bahwa kanker kembali bersarang di tubuh sang ibunda. Aktor 34 tahun itupun berharap agar kanker yang diidap bisa disembuhkan tanpa ibunya perlu menjalani operasi.

Baca Juga:

- Dicap Pansos Dekati Wika Salim, Kiki Farrel: Gue Jadi Artis sejak 2005

- Kiki Farel Ungkap Proses Panjang Penyembuhan Kanker sang Ibu

"Setelah berjuang dari bulan September 2020 sakit yang enggak berenti-berenti sampai enggak bisa tidur. Sekarang mama sudah bisa jalan karena sudah melakukan radioterapi dari Desember 2020 smpai Februari ini," tulis Kiki Farel pada keterangan foto, seperti dikutip pada Selasa (2/3/2021).

"Tinggal tunggu proses pengobatan selanjutnya karena kankernya muncul lagi. Tapi semoga ada keajaiban tiba-tiba kankernya tidak perlu di operasi," sambungnya.

Unggahan bintang film Raksasa Dari Jogja itu mendapatkan komentar positif dari para netizen. Mereka mendoakan agar ibunda Kiki Farel bisa kembali sehat seperti sedia kala.

"Aammin ya Alloh..semoga mamah dahlia segera disembuhkan dari penyakitnya dan disehatkan kembali. Dan buat anak yg berbakti yg sholeh yg ihklas selalu merawat ibunya dangan sabar, kikifarrel kamu hebat semoga selalu sehat dan banyak rezekinya Aamiin," doa eni_hamidah85.

Kiki Farel

"Aamiin.. semngat sembuh untuk mama dahlia.. semoga segera sembuh seperti sediakala.. Aamiin YaRobb," sambung fitri.n.afifah.

"Semoga Allah mengangkat semua penyakitnya bunda selalu optimis ya bang kiki semua dikembalikan ke Allah,,sebagai anak sdah berusaha tetep semangatt menjalani hidup," tambah megawti80.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini