Dicap Pansos Dekati Wika Salim, Kiki Farrel: Gue Jadi Artis sejak 2005

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Juli 2020 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 22 33 2250224 dicap-pansos-dekati-wika-salim-kiki-farrel-gue-jadi-artis-sejak-2005-4pPvBL4WcE.jpg Kiki Farrel. (Foto: Instagram/@kikifarrel_)

JAKARTA - Aktor Kiki Farrel menanggapi berbagai tudingan warganet terkait komentar bernada menggoda yang dia bubuhkan pada unggahan Instagram pedangdut Wika Salim. 

Kiki Farrel. (Foto: Instagram/@kikifarrel_)

Dengan nada santai, dia mengaku, hanya berteman dengan pelantun Penyesalan tersebut. “Ya ampun netizen. Itu saya komentar sama teman sendiri masak iya dianggap serius? Kan bercanda,” katanya seperti dikutip dari tayangan Obsesi, Rabu (22/7/2020). 

Kiki Farrel juga membantah apa yang dilakukannya sebagai aksi panjat sosial alias pansos. “Lah kok pansos? Gue sudah menjadi artis sejak 2005. Terus kenapa gue harus pansos? Enggak perlu lah.” 

Baca juga: Tak Harus Sesama Artis, Kiki Farrel Ungkap Kriteria Istri Idaman

Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

Lebih jauh Kiki Farrel mengungkapkan pertemanannya dengan Wika Salim bermula ketika mereka terlibat proyek bareng. Dari situ mereka dekat dan menjalin pertemanan hingga kini. 

Namun terkait kemungkinan berjodoh dengan Wika Salim, Kiki mengungkapkan bahwa tidak ada hal yang tak mungkin. “Kalau Wika mau dan orangtua dia memberi restu, enggak masalah dong? Kan dari teman bisa jadi demen,” ungkapnya.*

Baca juga: Buka Pintu Damai dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ajukan Syarat 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini