Pesan Sahabat soal Perselingkuhan Ayus & Nissa Sabyan: Sudahi Hubungan Itu

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370506 pesan-sahabat-soal-perselingkuhan-ayus-nissa-sabyan-sudahi-hubungan-itu-gFLsfsSEAf.jpg Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Banyak pihak menyayangkan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Apalagi perselingkuhan yang terjadi selama kurang lebih 2 tahun itu berujung pada gugatan cerai istri Ayus, Ririe Fairus pada sang keyboardist.

Nissa, Ayus, dan Ririe

Tubagus Syaifullah alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus sekaligus sahabat Ayus, termasuk yang menyayangkan perselingkuhan ini. Ia berharap Ayus bisa kembali pada sang istri.

“Harapannya, Ayus enggak pisah dengan Ririe. Coba diperbaiki hubungannya,” ujar Tebe seperti dikutip dari KH Infotainment.

Baca Juga:

Lebih Pilih Nissa Sabyan saat Disidang, Ayus Buat Keluarga Kecewa

Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

“Kalau ada hal yang membenarkan hubungan Ayus sama Nissa, tinggal bagaimana langkah baiknya. Misal secara syariat atau kalau Ririe masih mau memaafkan. Ya sudahi hubungan itu. Tidak dilanjut meski mungkin sangat berbekas,” tuturnya.

Ayus dan Nissa Sabyan

Sementara kepada Ririe, Tebe berharap ibu dua anak itu tak menyerah begitu saja. “Yang pasti, jangan sampai gara-gara hal ini, Ririe pasrah begitu saja. Ini pesan untuk sahabat saya, Ririe,” pesannya.

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) seseorang yang mengaku sebagai sepupu Ririe Fairus. Isu di media sosial itu kemudian dikonfirmasi oleh adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova pada pertengahan Februari 2021.

Sang adik membenarkan kakaknya menjalin hubungan terlarang dengan Nissa selama 2 tahun terakhir. Bahkan, Ririe Fairus memergoki chat mesra keduanya di ponsel Ayus Sabyan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini