Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370328 ayus-lebih-pilih-nissa-sabyan-ketimbang-istri-sahabat-kok-bisa-mhCqcVW0XV.jpg Sabahat buka suara terkait isu yang mengatakan Ayus lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang istri. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Tubagus Syaifullah alias Tebe, mantan personel Sabyan Gambus menanggapi kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. Ia tak menyangka bahwa sang sahabat lebih memilih Nissa dibandingkan istrinya, Ririe Fairus. 

"Kalau statement tentang Ayus memilih Nissa, saya tidak bisa berkomentar apa-apa. Saya hanya bingung saja. Sangat disayangkan ya. Kok, Yus bisa begitu?” ujar Tebe seperti dikutip dari KH Infotainment, Senin (1/3/2021).

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Tebe sangat menyayangkan munculnya isu perselingkuhan dalam band yang pernah membesarkan namanya. Apalagi, menurut dia, hal itu bisa berdampak pada karier kedua sahabatnya itu di masa depan.

“Nissa sendiri juga kan masih panjang kariernya. Dia masih bisa berproses lagi di dunia musik. Di luar benar atau tidaknya berita tersebut, dia pasti enggak enak tampil di depan publik. Karena isu ini sudah berdampak buruk pada imejnya,” tuturnya.

Baca juga: Adik Ayus Beberkan Fakta, Ririe Ikut Perjuangkan Nissa Sabyan hingga Terkenal

Sebagai sahabat, Tebe hanya bisa berharap agar pernikahan Ayus dan Ririe Fairus tetap bisa dipertahankan. Ia ingin permasalahan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, termasuk dengan pihak Nissa.

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Kabar Ayus Sabyan lebih memilih Nissa Sabyan ketimbang Ririe Fairus dibocorkan oleh adik keyboardist Sabyan Gambus tersebut. Pilihan itu, menurut sang adik, diungkapkan Ayus saat dia disidang oleh keluarga mereka. 

Baca juga: Keluarga Tak Kaget Millen Cyrus Positif Benzo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini