Nissa Sabyan Ceria, Ayah: Dia Senyum-senyum Aja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 33 2370477 nissa-sabyan-ceria-ayah-dia-senyum-senyum-aja-uRyBWK8rAN.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nissa Sabyan sepertinya tidak terlalu terpengaruh dengan gosip seputar perselingkuhannya. Komar, ayah Nissa membeberkan kondisi sang putri.

Di mata sang ayah, Nissa tetap terlihat ceria ketika di rumah. Perempuan 21 tahun itu seolah tak ambil pusing tentang kabar perselingkuhan ini.

"Kalau dia sih senyum-senyum aja, 'Biasa aja kayak begitu (isu miring) mah'. Paling begitu aja jawabannya," kata Komar, dikutip dari Cumicumi, Senin (1/3/2021).

Bac ajuga:

Nissa Sabyan Ternyata Tetap Ceria di Tengah Isu Perselingkuhan

Ayus Lebih Pilih Nissa Sabyan Ketimbang Istri, Sahabat: Kok Bisa?

Komar yakin bahwa sang putri memang bukan orang ke-3 di rumah tangga Ayus dan Ririe Sabyan. Selama ini, dia juga kerap menasihati Nissa tentang nilai kebaikan.

"Sebagai orangtua kepada putrinya, Umi (Nissa) ya selalu, 'awas jangan tinggalkan salat. Hindari hal-hal yang kurang pantas'," ungkapnya.

Komar sebenarnya berharap agar permasalahan ini cepat usai. Ia mendesak pihak Ayus untuk mengklarifikasi lebih dulu soal isu perselingkuhan ini.

"Saya sudah anjurkan dari sana (pihak Ayus) dulu klarifikasi. Kita juga mohon doanya secepatnya lah. Siapa sih yang enggak mau cepat-cepat ini selesai, reda kemudian berangsur hilang?" Imbuhnya.

Kabar perselingkuhan ini muncul dari pihak keluarga Ririe Fairus, istri Ayus. Ririe disebut tak kuat lagi menyimpan aib sang suami selama 2 tahun hingga akhirnya menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari lalu.

 

Sementara, adik Ayus, Fadhila Nova, juga sudah membenarkan perselingkuhan sang kakak dengan Nissa. Bahkan, keduanya disebut sudah mengaku saling mencintai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini