Carlo Milk Akui Grogi Dekat dengan Amanda Manopo

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 33 2369076 carlo-milk-akui-grogi-dekat-dengan-amanda-manopo-F4Ehi6J8Vf.jpg Amanda Manopo dan Carlo Milk (Foto: IG Carlo Milk)

JAKARTA - Aktor Carlo Milk kini terlibat dalam sinetron Ikatan Cinta. Dalam sinetron yang tengah naik daun tersebut, Carlo Milk harus beradu akting dengan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Carlo berperan sebagai Rafael, senior Andin (Amanda Manopo) di kampusnya dulu. Mereka kembali bertemu ketika keduanya menjadi dosen di kampus yang sama.

Baca Juga:

Tanggapan Carlo Milk soal Perjodohan Rafael-Mirna di Ikatan Cinta

Hot Gosip: Kedekatan Agnez Mo & Ariel NOAH hingga Daniel Mananta Pamit Lagi

Amanda Manopo dan Carlo Milk

Memainkan peran sebagai Rafael, membuat Carlo harus beradu akting dan membangun chemistry dengan Amanda Manopo. Carlo mengaku, hal tersebut membuatnya sedikit grogi.

“Awalnya waktu saya beradu akting sama Amanda, ya saya sedikit gimana ya, grogi ya,” ujarnya seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (26/2/2021).

Rasa grogi itu timbul karena Carlo baru pertama kali beradu akting dengan aktris 21 tahun itu. Terlebih, ia langsung bermain dalam sinetron yang tengah hits digandrungi masyarakat Indonesia.

“Soalnya kan baru pertama kali bertemu sama Amanda dan ini kan sinetronnya fenomenal, jadi bebannya banyak,” akunya.

Demi mengurangi rasa grogi dan membangun chemistry, aktor 27 tahun ini kerap mengajak Amanda untuk mengobrol.

“Usaha saya untuk dapatin chemistry sama Amanda, ya saya coba ajak ngobrol Amanda, kan dia orangnya pendiam, jadi harus saya yang memulai biar chemistry-nya dapat,” ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini