Corona Paksa Cut Keysha dan Dara Hadirkan Single Persahabatan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 205 2369398 corona-paksa-cut-keysha-dan-dara-hadirkan-single-persahabatan-sHNRqFaF7U.jpg Cut Keysha dan Dara (Foto: IG Cut Keysha dan Dara)

JAKARTA - Cut Keysha dan Dara debut di industri musik Indonesia. Masa pandemi membuat Cut Keysha dan Dara menghadirkan sebuah single bertema persahabatan.

Persahabatan dan kerinduan yang terjadi imbas pandemi menjadi latar belakang dan pesan yang ingin disampaikan oleh Cut Keysha dan Dara. Single tersebut Antara Kau & Aku.

Antara Kau & Aku hadir dengan genre folk-pop, lagu semakin terasa menyenangkan didengarkan dengan suara dari Cut Keysha dan petikan gitar dari Dara.

Baca Juga:

Ayu Ting Ting, Denny Caknan & Happy Asmara Siap Hibur Kaum Patah Hati Di Amazing Concert GTV

Makna Adolescent, EP Perdana Rahmania Astrini

 Cut Keysha dan Dara


“Menurut kami, sahabat itu adalah sosok orang yang selalu membuat kita nyaman untuk menjadi diri sendiri, orang yang tulus berteman apa adanya,” ungkap Cut Keysha.

Antara Kau & Aku diciptakan oleh Cut Keysha dan Dara. Cut Keysha dan Dara dibantu oleh Bowo Soulmate, Heri Alesis, dan Koko Irwansyah sebagai Produser sekaligus Arranger.

“Juga yang selalu menasihati demi kebaikan kita sendiri dan selalu ada pada saat suka dan duka,” lanjut Dara.

Cut Keysha dan Dara saat mereka berdua ada di satu kelompok di kaderisasi ekstrakurikuler sekolah yang bernama Tosla 68.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini