Hot Gosip: Nia Ramadhani Pertama Kali Naik Pesawat Ekonomi hingga Fiki Naki Hapus Video Dayana

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 33 2367946 hot-gosip-nia-ramadhani-pertama-kali-naik-pesawat-ekonomi-hingga-fiki-naki-hapus-video-dayana-XFixHZKBKj.jpg Nia Ramadani (Foto: Youtube)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama hari ini datang dari Nia Ramadhani yang menjadi sorotan netizen, lantaran istri Ardi Bakrie ini baru pertama kali naik pesawat kelas ekonomi.

Hal ini terekam dari Insta Story sang asisten, Prita. Video itu diunggah ulang akun gosip @mak_lamis di Instagram.

"Pertama kalinya ibu ini (Nia) naik pesawat ekonomi," ungkap Prita sambil mengarahkan kamera ke arah Nia yang duduk disebelahnya.

Baca Juga:

Ngaku Pertama Kali Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Nia Ramadhani Dicap Sombong

Ngomong Elo Gua dengan Tuhan, Nia Ramadhani Tuai Kecaman Netizen

"Gue soalnya dari dulu kaya, enggak pernah ekonomi kali ah," kata Nia.

Ucapan Nia itu langsung menuai beragan komentar netizen. Banyak yang menilai ibu tiga anak ini sombong.

"Jangan sombong Allah Maha membolak-balikkan derajat manusia, nanti diambil semua hartanya nangis meronta-ronta lagi," komentar netizen.

Berita selanjutnya ada kabar terbaru dari istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus pasca kabar perselingkuhan sang suami dan Nissa Sabyan terkuak.

Seperti diketahui, Ririe telah menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari lalu. Menurut Tia, adik Ririe, sang kakak kini tengah fokus mempersiapkan sidang perceraian kedua.

 

Baca Juga:

Kata Sahabat soal Panggilan Umi untuk Nissa Sabyan

Kondisi Ririe Fairus Terkini Usai Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan Terkuak

"Kakak saya sekarang benar-benar sedang fokus mempersiapkan persidangan kedua,” ucap Tia, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang di RCTI, 24 Februari 2021.

Meski tanpak siap menghadapi perceraian, sang adik tak menutup kemungkinan bahwa Ririe mengalami trauma dan sakit hati dengan perpisahan ini.

Hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari YouTuber Fiki Naki yang hubungannya semakin merenggang dengan gadis asal Kazakhstan.

Usai Instagramnya diblokir, Dayana meminta Fiki menghapus video dengannya di channel YouTube-nya. Hal itu yang menjadi alasan mengapa video mereka menghilang.

 

Baca Juga:

Jomblowati Masuk, Ini Kriteria Wanita Idaman Fiki Naki

Hapus Video Bersama dari YouTube, Fiki Naki Sudah 'Diskusi' dengan Dayana

"Aku tanya itu konten kita di Youtube, kamu mau aku hapus apa enggak. (Dayana bilang) hapus,” ujar Fiki, dikutip dari live Instagram pada 24 Februari 2021.

Fiki memilih tak memberitahu hal itu agar publik tak kaget. Ia juga meminta warganet berhenti membully Dayana.

Seperti diketahui, Dayana dicap sombong dan tak membutuhkan penggemar di Indonesia. Sejak saat itu followers Instagramnya terus menurun hingga menjadi 1,4 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini