Tak Hanya Kehilangan Followers, Lagu Baru Dayana Banjir Dislike

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 205 2368261 tak-hanya-kehilangan-followers-lagu-baru-dayana-banjir-dislike-qEXKTKP9AO.jpg Dayana (Foto: YouTube)

JAKARTA - Dayana mencoba peruntungannya di dunia tarik suara usai kepopulerannya meningkat. Dia berkolaborasi dengan musisi asal Kazakhstan, Hedo dan merilis lagu berjudul Give Love pada 23 Februari 2021.

Namun sayang, lagu baru remaja 18 tahun tersebut tampaknya tidak mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Pasalnya, lagu baru tersebut mendapatkan cukup banyak dislike yakni 19 ribu di channel Hedo Music.

Dayana

Sementara itu, hanya ada sekitar 4,1 ribu orang yang memencet tombol like. Hingga berita ini ditulis pada Kamis (25/2/2021), video tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 188 ribu kali.

Baca Juga:

Hapus Video Bersama dari YouTube, Fiki Naki Sudah 'Diskusi' dengan Dayana

Pandai Luluhkan Hati Perempuan Asing, Fiki Naki Aslinya Pendiam

Tak sedikit warganet yang mengungkapkan permintaan maafnya kepada Hedo. Mereka mengaku memilih untuk tidak menyukai lagu tersebut lantaran sang musisi berkolaborasi dengan Dayana.

"Maaf Hedo, aku tidak menyukainya karena Demik (Dayana), bukan karena kamu. Musikmu sangat bagus," jelas salah satu warganet di YouTube.

"Maaf Hedo, aku memilih untuk tidak menyukai ini, bukan karena karyamu jelek. Tapi aku hanya khawatir tentang Dayana. Terimakasih," imbuh yang lain.

Tidak hanya mendapatkan dislike, pengikut Dayana di media sosial pun turun drastis. Sebelumnya, follower Instagramnya sempat menyentuh angka 2,2 juta, namun kini turun di angka 1,4 juta.

Dayana

Setelah masalah endorse dengan pihak Fiki Naki, Dayana sempat mengaku tidak membutuhkan penggemar di Indonesia. Sejak saat itu, netizen Indonesia pun ramai-ramai meng-unfollow Instagram Dayana.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini