Pandai Luluhkan Hati Perempuan Asing, Fiki Naki Aslinya Pendiam

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367776 pandai-luluhkan-hati-perempuan-asing-fiki-naki-aslinya-pendiam-eYQLpwwjeQ.jpg Fiki Naki (Foto: IG Fiki Naki)

JAKARTA - YouTuber Fiki Naki dinilai pandai meluluhkan hati perempuan asing saat mengobrol di channel YouTube miliknya. Namun siapa sangka, pria 20 tahun itu mengaku merupakan sosok yang pendiam saat kecil.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, Keluarga ITIKK .

Baca Juga:

Fiki Naki Hapus Video dengan Dayana di YouTube, Ini Penjelasannya

Dayana Minta Maaf setelah Kehilangan 500.000 Follower di Instagram

Fiki Naki

 

"(Waktu kecil) pendiem parah, introvert. Di kelas juga pendiem banget, makanya dulu waktu pertama kali ngobrol sama orang di Ome TV itu kayak minder, malu-malu," kata Fiki seperti dikutip Okezone, Rabu (24/2/2021).

Kendati demikian, Fiki pun mengaku sempat nakal saat duduk di bangku sekolah. Dia bahkan sempat membolos untuk bermain game di warnet.

"Kalau kenakalan paling bolos, enggak sekolah tapi main warnet, main game," imbuhnya.

Kini Fiki pun diketahui pintar berbahasa Rusia hingga Spanyol. Dia bahkan kerap berkomunikasi dengan perempuan asal Rusia, Kazakhstan hingga Thailand.

Menariknya dirinya mengaku belajar bahasa asing secara otodidak.

"Aku belajar bahasa Rusia itu baru 4 bulan, makanya belum terlalu fasih banget. Aku pengen bisa 10 bahasa nantinya, kalau sekarang kan baru Inggris, Rusia, dan Spanyol. Rumania bisa ngomong sedikit tapi kurang karena enggak pernah diasah," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini