Aruan Marsha Suka Banget Naik Bajaj, Fandy Christian Jadi Supirnya

MNC Media, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 598 2367767 aruan-marsha-suka-banget-naik-bajaj-fandy-christian-jadi-supirnya-xlcNRkJWfk.jpg FTV Bajaj Belum Berlalu. (Foto: RCTI+)

JAKARTA - FTV Bajaj Belum Berlalu yang diperankan Fandy Christian dan Aruan Marsha berkisah tentang dua orang yang tak saling kenal namun dipertemukan lewat sebuah bajaj. 

Syila (Aruan Marsha) merupakan seorang perempuan yang sangat senang dengan bajaj. Dia lebih memilih berkendara ke manapun menggunakan bajaj dibanding kendaraan lainnya. 

Sementara Ramon (Fandy Christian) adalah seorang laki-laki kaya yang sombong, angkuh, dan tidak sopan. Mereka bertemu saat Syila hendak pulang ke rumah sehabis kuliah menggunakan bajaj. 

Bajaj Belum Berlalu. (Foto: RCTI+)

Namun kejadian buruk menimpa Syila. Bajaj yang ditumpanginya menabrak sebuah mobil yang ternyata milik Ramon. Dia kemudian marah kepada supir bajaj tersebut. Melihat hal itu, Syila turun dan bertengkar dengan Ramon. 

Dari perkenalan yang kurang menyenangkan itu, Syila pun membenci Ramon. Keesokan harinya, Syila ingin berangkat ke kampus dan tanpa disangka dia ternyata satu kampus dengan Ramon, laki-laki yang dibencinya tersebut.

Karena alasan itu, Syila berusaha menghindari Ramon. Namun pada nyatanya, mereka selalu bertemu. Ibu Syila yang seorang penjual kue itu mendapat pesanan kue dari seseorang.

Baca juga: Upload Video Bakatmu dan Raih Vote Terbanyak! Ikuti Kontes Bakat di RCTI+ Berhadiah Rp35 Juta

Ternyata, pesanan kue tersebut berasal dari ibunya Ramon. Pasalnya, Ramon yang diminta untuk datang mengambil pesanan kue tersebut. Melihat keberadaan seterunya di rumah, Syila pun terkejut dan kesal. 

Hingga suatu hari, Ramon bermimpi tentang Syila. Dari momen tersebut, dia memiliki perasaan suka kepada Syila. Apakah Syila dan Ramon akhirnya bisa saling mencintai dan menikah? 

Bajaj Belum Berlalu. (Foto: RCTI+)

FTV Bajaj Belum Berlalu dapat ditonton secara eksklusif hanya di RCTI+ atau dapat mengakses https://www.rctiplus.com/programs/1225/bajaj-belum-berlalu/episode/21279/bajaj-belum-berlalu.

Untuk dapat menikmati konten seru lainnya, Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store. Atau dapat mengakses tautan https://www.rctiplus.com.*

Baca juga: Dispatch: G-Dragon dan Jennie BLACKPINK Berpacaran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini