Lyodra Ginting Jadi Pembully, Pemarah hingga Tak Sopan di Proyek Terbaru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 597 2367814 lyodra-ginting-jadi-pembully-pemarah-hingga-tak-sopan-di-proyek-terbaru-oUTlL8WbJL.jpg Lyodra Ginting (Foto: Instagram Lyodra)

JAKARTA - Selain menjadi penyanyi, keinginan Lyodra Ginting menjajal dunia seni peran akhirnya tercapai. Namun, di debut aktingnya, juara Indonesian Idol X ini langsung mendapat peran antagonis.

Lyodra memerankan tokoh Gina di web series 7 Hari Sebelum 17 Tahun. Karakter Gina adalah gadis pelaku bully yang tak mengindahkan orang lain.

Baca Juga:

Jadi Korban Bully saat SD, Lyodra Ginting Ingatkan Pentingnya Peran Orangtua

Lyodra Ginting: Harapan Aku Pariwisata Sumatera Utara Makin Sukses

Lyodra Ginting

"Aku jadi pembully di sini. Galak banget, ngomongnya kasar banget, terus enggak sopan, dan enggak peduli sama orang di sekitar," kata Lyodra saat ditemui Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2021).

Meski karakter yang diperankan bertolak belakang dengan kepribadian aslinya, Lyodra merasa tak kesulitan saat berakting. Menurutnya, akting marah-marah lebih mudah.

"Justru marah-marah itu gampang. Kalau nangis, mungkin iya aku harus pikirin dulu, kasih jeda waktu. Kalau marah ya aku masuk aja langsung ke dalam ceritanya," tuturnya.

Lyodra merasa bahwa bermain antagonis tak perlu mengeluarkan usaha lebih. Hanya dengan melakoni adegan bersama lawan main, maka emosi itu bisa langsung terpancing.

Kendati Lyodra mengatakan aktingnya mudah, dia tak bisa memungkiri rasa gugupnya ketika terjun ke dunia seni peran pertama kali. Apalagi langsung berakting dengan artis senior.

"Pastinya agak takut karena yang lainnya udah senior semua. Ada Tissa Biani, ada Marcell Darwin, sedangkan aku baru pemula," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini