Dituding Jadi Pelakor, Ustadz Zacky Mirza: Nissa Sabyan Itu Polos

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367182 dituding-jadi-pelakor-ustadz-zacky-mirza-nissa-sabyan-itu-polos-Zy9agIOthM.jpg Sosok Nissa Sabyan di mata Ustadz Zacky Mirza. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza cukup kaget saat pertama kali mendengar isu Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Pasalnya, vokalis grup musik Sabyan Gambus itu dikenalnya sebagai sosok yang lugu. 

“Nissa Sabyan itu polos dan lugu seperti bocah. Terkadang saat kami bercanda, dia cuma bilang, 'Ah,  bisa saja bang Zack’. Saya senang saja menggoda dia. Karena itu tadi, dia kayak bocah. Lucu,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, Rabu (24/2/2021).

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Di lain pihak, Ustadz Zacky Mirza menilai  Ayus Sabyan sebagai musisi profesional yang sangat kreatif. "Yang saya kagum itu, dia bisa membuat lagu on the spot. Sekitar 1 atau 2 menit, lagunya sudah jadi. Keren," katanya menambahkan.

Sang ustadz mengaku, tak pernah menyangka bahwa dua member Sabyan Gambus itu bisa tersandung kasus perselingkuhan. Pasalnya, kedua musisi itu terlihat profesional saat mereka terlibat syuting bareng. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

"Mudah-mudahan, baik Ayus maupun Nissa Sabyan bisa segera tabbayun. Doakan saja agar semua kegaduhan ini bisa segera berlalu. Mari mendoakan yang terbaik untuk semua pihak terkait,” tutur Ustadz Zacky Mirza.*

Baca juga:

Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

Ayus dan Nisya Sabyan Diisukan Berselingkuh, Sahabat: Mungkin, Salah Paham

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini