Sahabat Apresiasi Permintaan Maaf Ayus soal Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 06:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 33 2367248 sahabat-apresiasi-permintaan-maaf-ayus-soal-perselingkuhan-dengan-nissa-sabyan-itEohHX7Iv.jpg Sahabat apresiasi permintaan maaf Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Mantan personel Sabyan Gambus, Tubagus Syaifulloh alias Tebe mengapresiasi sikap Ayus Sabyan yang berani meminta maaf di tengah isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. 

“Secara pribadi, saya bangga sama dia. Berarti, sahabat saya itu luar biasa gentle. Dia mau bicara di depan media,” ungkap Tebe seperti dikutip dari KH Infotainment di YouTube, Rabu (24/2/2021). 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Tebe menilai, Ayus sudah memikirkan dengan sangat matang tindakannya dalam merilis permintaan maaf tersebut. Karena itu, dia berharap, publik bisa menghargai hal itu dan tak lagi menghujat kedua personel Sabyan Gambus itu. 

“Dia sudah menyampaikan permohonan maaf, berarti tugas kita adalah menghargai apa yang telah disampaikan Ayus. Jangan pula menjadikan permintaan maaf dirinya sebagai bahan untuk membully lagi,” imbuhnya. 

Di lain pihak, Ardi yang juga sempat bergabung dalam Sabyan Gambus mengaku cukup kaget dengan kabar perselingkuhan kedua sahabatnya itu. Awalnya, dia justru menilai, isu itu sengaja dibuat untuk mendongkrak popularitas Sabyan jelang Ramadhan 2021.

Baca juga: Dituding Jadi Pelakor, Ustadz Zacky Mirza: Nissa Sabyan Itu Polos 

Namun setelah Ayus Sabyan mengklarifikasi, Ardi mulai menganggap serius masalah itu. “Jujur, saya sempat tidak percaya. Bagi saya, semua yang ada di Sabyan itu orang baik. Mereka tidak pernah membedakan mana additional dan yang mana personel tetap,” ujarnya. 

Ayus Sabyan merilis permintaan maaf terkait isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, pada 21 Februari 2021. Dalam video berdurasi 30 detik dia merilis permintaan maaf secara terbuka. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” katanya. 

Pada akhir video, Ayus Sabyan berharap, publik bisa mendoakannya agar menjadi pribadi yang jauh lebih baik.*

Baca juga: Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini