Rumah Tangga Geger Karena Pisah Ranjang! Ikuti Cerita Suara Kampung Rempong di RCTI+

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2366669 rumah-tangga-geger-karena-pisah-ranjang-ikuti-cerita-suara-kampung-rempong-di-rcti-X5rgQ1sKT9.jpg RDI (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Lagi suntuk? Lagi bingung mau ngapain? RCTI+ memiliki solusinya. Dengerkan Cerita Suara Kampung Rempong di Aplikasi RCTI+ dijamin bahagia! Keseruan dan kocaknya warga kampung rempong akan membuat semua pendengarnya tertawa terbahak-bahak.Ini cerita tentang Abah Uya, Mak Seneh, Asep Surasep, Dedeh, Utun, Icip Sunarsih, Daday dan Pak RT. Dengan Narator ada Om Beruang, Editor ada Niko Virgiawan, Pengarah Cerita ada Didin Bagito.

Episode Cerita Suara kali ini bisa mencampur aduk perasaan antara kocak dan sedih, karena Abah Uya dan Mak Seneh sedang dalam permasalahan rumah tangga alias pisah ranjang. Kenapa ya? Sebelum dengar kisah Mak Seneh dan Abah Uya, dengarkan dulu cerita Pak RT yg ternyata sudah lebih dulu mengalami kegagalan dalam sebuah rumah tangga. Hal tersebut membuat Asep cukup khawatir dengan rumah tangga nya juga dikarenakan akhir-akhir ini Dedeh istri Asep selalu marah-marah, “Saya teh akhir-akhir ini sedang banyak permasalahan sama istri tapi saya mah nahan-nahan aja, bagaimana caranya biar bagaimanapun kita harus mengimbangi lah kalau misal yang satu kenceng kan yang satu harus kendor kan katanya,” ungkap Asep.

Baca Juga:

Wajah Mirip Arya Saloka Hingga Talenta Suara Mirip Glenn Fredly Ada di The Voice Kids Indonesia

Nonton Indonesian Idol, Aespa Suka Penampilan Melisa hingga Rimar

RCTI+


“Kang Asep mah sebagai laki-laki harus banyak sabar, kadang-kadang perempuan itu liat harga melonjak naik aja dia pasti emosional Kang Asep. Masalahnya harga naik tapi kita ga bisa naikin harga belanja nya mereka,” nasehat Pak RT.

Disamping itu, ada kisah Mak Seneh dan Abah Uya yang sedang dalam masalah. Kang Asep yang hendak membeli nasi uduk di warung Mak Seneh melihat kondisi muka Mak Seneh yang sedang melamun seperti sedang ada masalah, “Sudah tiga malam kita berdua ga bisa tidur,” imbuhnya.

Lalu Daday menemukan Abah Uya yang sedang sendirian di pinggir jalan, “Eh Abah Uya kenapa ngelamun di tengah jalan gini, aduh," Abah Uya menjawab, “Gue lagi galau Daday gua udah tiga hari gabisa tidur, sekarang memutuskan untuk pergi dari rumah.” Katanya.

Ada permasalahan apa ya antara Mak Seneh dan Abah Uya? Dengarkan keseruan dan kocaknya Cerita Suara Kampung Rempong episode Pisah Ranjang hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=578

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini