Nonton Indonesian Idol, Aespa Suka Penampilan Melisa hingga Rimar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2366616 nonton-indonesian-idol-aespa-suka-penampilan-melisa-hingga-rimar-DNNJRHtvFu.jpg Aespa (Foto: IG Aespa))

JAKARTA - Girlband asal Korea Selatan, Aespa menjadi bintang tamu Indonesian Idol Special Season, Senin (22/2/2021). Mereka pun menampilkan lagu Black Mamba dengan apik.

Tak hanya bernyanyi, mereka juga diwawancarai oleh Boy William selaku host. Giselle pun mengaku bahwa dirinya dan member lainnya turut menonton Indonesian Idol.

Bahkan mereka mengingat beberapa penampilan dari para kontestan Indonesian Idol. "Kami suka Indonesia Idol meskipun tak mengerti bahasanya dan kami suka menyaksikan penampilan kontestan dengan suara yang indah," kata Giselle.

Baca Juga:

Tampil di Indonesian Idol Special Season, Aespa Nyanyikan Black Mamba

Aespa Jadi Grup K-Pop Pertama yang Meriahkan Indonesian Idol

Aespa

 

Dia juga mengaku menyukai penampilan Jemimah saat menyanyikan lagu I Dont Wanna Miss A Thing dari band Aerosmith.

Sementara itu, Winter mengaku mendukung seluruh kontestan Indonesia Idol Special Season. Dia juga mengingat penampilan dari Melisa dan Anggi.

"Kami tidak punya satu (nama kontestan). Tapi kami mendukung semua kontestan, kami juga mengingat beberapa penampilan. Aku ingat Willow dari Melisa dan Someone You Loved dari Anggi," ungkap Winter.

Disisi lain, Ning Ning mengaku menyukai penampilan Rimar saat menyanyikan lagu Reflection. "Aku suka Rimar ketika dia menyanyikan dengan baik lagu dari Christina Aguilera berjudul Reflection. Dia memiliki suara yang indah dan aku menyukainya," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini