Wajah Mirip Arya Saloka Hingga Talenta Suara Mirip Glenn Fredly Ada di The Voice Kids Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 598 2366650 wajah-mirip-arya-saloka-hingga-talenta-suara-mirip-glenn-fredly-ada-di-the-voice-kids-indonesia-xjKE35mgXU.jpg Peserta The Voice Kids Indonesia (Foto: GTV)

JAKARTA - Keceriaan panggung kompetisi bernyanyi The Voice Kids Indonesia Season 4 semakin terasa, tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 17.30 WIB di GTV. Pada episode lalu, muncul sosok kontestan yang wajahnya mirip pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta – RCTI.

Kontestan asal kota Semarang bernama Ghatfaan Rifki memiliki rupa yang mirip Arya Saloka versi muda! Video penampilannya di babak Blind Auditions The Voice Kids Indonesia yang sempat menempati posisi trending di channel youtube menuai komentar netizen yang membahas kemiripannya dengan aktor sinetron Ikatan Cinta tersebut. (https://www.youtube.com/watch?v=7x0F1nb0Vec)

Baca Juga:

Herman Hadirkan Nuansa Glenn Fredly di The Voice Kids Indonesia

Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

The Voice Kids Indonesia


Pada episode lainnya panggung The Voice Kids Indonesia GTV dibuat haru biru oleh Farel Ibnu – Kontestan asal Bukit Tinggi. Kisah hidupnya bikin baper hati Rizky Febian, Yura Yunita, Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan, yang sama-sama berharap anak bertalenta suara keren ini masuk ke dalam timnya. Farel Ibnu berangkat ke Jakarta dengan sebuah harapan besar, mengejar sukses agar keluarganya bisa tinggal di rumah yang layak dan milik sendiri.

Saat ini keluarga Farel tinggal di sebuah rumah kontrakan yang sangat kecil di Bukit Tinggi. Ayahnya yang bekerja sebagai driver ojek online seringkali harus menunggak uang kontrakan yang harga sewanya Rp 125 ribu sebulan. Tekad Farel yang kuat, didukung dengan talenta suara yang hebat, berhasil membuat semua kursi coaches berputar. Kisahnya mengingatkan Rizky Febian saat mengawali karirnya dalam bermusik : “…dulu awal aku bermusik, niatnya ingin sukses supaya bisa membantu keluarga dan orang-orang terdekat”(18/2/21).

Lain lagi dengan Marcell, ia mencoba menguatkan niat Farel : “oke nak, kita selesaikan permasalahanmu satu-persatu, kamu sudah berada di jalan yang tepat saat ini, jangan disia-siakan”(18/2/21).

Lain lagi dengan cerita seorang kontestan bernama Herman yang berasal dari kota Medan. Dengan kekuatan penghayatannya, Herman menyanyikan lagu Sekali Ini Saja milik Glenn Fredly dan berhasil menghipnotis seisi studio The Voice Kids Indonesia. Empat coaches kita : Yura Yunita, Rizky Febian, Isyana Sarasvati dan Marcell Siahaan dibuat terhanyut. Setiap nada yang mengalir membawa mereka pada ingatan masing-masing, kenangan yang tak terlupakan.

Air mata mengalir deras di wajah Yura Yunita. Herman - kontestan asal Medan berhasil membawa ingatan Yura Yunita ke masa – masa yang paling penting dalam karir bermusiknya bersama Glenn Fredly. “Aku bisa seperti sekarang ini berawal dari pertemuanku dengan Glenn. Dulu Aku bernyanyi di posisi seperti kamu sebagai kontestan dan Glenn memilih Aku masuk ke dalam timnya. Glenn sangat berjasa dalam karir bermusikku…” ujar Yura Yunita sambil menahan isak tangisnya (19/2/21).

Selalu ada banyak cerita dalam setiap episode The Voice Kids Indonesia. Masih banyak talenta muda dengan suara keren dari berbagai penjuru Indonesia yang tampil performa luar biasa yang membuat para Coaches rela melakukan apapun agar mereka masuk ke dalam timnya. Wow! Saksikan terus The Voice Kids Indonesia Season 4 tayang 2 kali dalam sepekan setiap hari Kamis dan Jumat pukul 17.30 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid dan @thevoicekidsgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik.

#TheVoiceKids4ID #TheVoiceKidsGTV #TheVoiceKids4Indonesia

Program The Voice Kids Indonesia juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini