Bukan Ayus, Sahabat Bongkar Sosok Kekasih Nisa Sabyan

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367105 bukan-ayus-sahabat-bongkar-sosok-kekasih-nisa-sabyan-qNIwMgdsK2.jpg Sahabat bongkar sosok kekasih Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Yopa KDI membantah isu perselingkuhan sang sahabat, Nissa Sabyan dengan rekan satu grupnya, Ayus. Dia mengklaim, sahabatnya itu sudah memiliki kekasih dan pria itu bukanlah pria dua anak tersebut. 

“Dia (Nissa Sabyan) pernah cerita soal pacarnya. Dia bilang, pacarnya masih kuliah,” ujar sang sahabat seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Selasa (23/2/2021). 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Meski mengaku sudah memiliki kekasih, namun Yopa KDI tak menampik bahwa Nissa Sabyan tak membeberkan detail mengenai sosok kekasihnya itu. Vokalis Sabyan Gambus itu juga tak menyebutkan nama sang kekasih. 

Namun pernyataan dara 21 tahun itu, menurut Yopa KDI, sudah cukup membuatnya yakin bahwa Nissa bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. 

“Jujur, aku tidak bisa menerima berita-berita yang berseliweran di luar tentang Nissa Sabyan,” ujarnya menambahkan.

Ayus dan Nisa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Baca juga: Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan 

Sebagai seorang sahabat, Yopa KDI mengaku, sangat mengenal sosok Nissa Sabyan. “Kalau untuk jadi selingkuhan, kayaknya enggak deh. Aku kenal baik Nissa. Dia anaknya jujur enggak pernah yang gimana-gimana,” tutur Yopa. 

Yopa KDI juga meyakini bahwa isu perselingkuhan yang mencuat saat ini merupakan kesalahpahaman. “Mungkin, ada salah paham di antara mereka. Aku tahu banget karakter dia (Nissa). Enggak mungkin begitu.” 

Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan dikonfirmasi oleh adik keyboardist Sabyan Gambus tersebut, Fadhila Nova. Dia mengungkapkan, hubungan itu sudah terjalin selama 2 tahun terakhir. 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Ririe Fairus mengetahui hubungan suaminya dengan Nissa Sabyan saat melihat chat mesra yang lupa dihapus oleh Ayus. Pada 21 Februari 2021, Ayus akhirnya merilis video permintaan maaf yang ditujukan untuk istri, keluarga, sahabat, dan para penggemarnya. 

Tak membantah ataupun mengonfirmasi isu perselingkuhan tersebut, Ayus Sabyan meminta doa dan dukungan publik agar bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik.*

Baca juga: Ayus dan Nisya Sabyan Diisukan Berselingkuh, Sahabat: Mungkin, Salah Paham

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini