Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366804 ayus-dan-nissa-minta-kamar-connecting-door-saat-tur-ini-kata-mantan-member-sabyan-o8e9R3SFsF.jpg Mantan personel Sabyan Gambus klarifikasi soal Ayus dan Nissa meminta kamar hotel dengan connecting door. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Mantan personel Sabyan Gambus akhirnya buka suara terkait kabar asmara terlarang Ayus dan Nissa Sabyan. Tebe bahkan tampak mengomentari isu permintaan kamar dengan connecting door yang sempat beredar beberapa hari terakhir. 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Tebe tegas membantah kabar tersebut. Ia mengungkapkan, tidak ada riders alias permintaan khusus terkait hotel dari personel Sabyan saat manggung. 

“Kalau permintaan connecting room itu menurut saya hoax. Karena kalau permintaan khusus begitu kan seolah-olah seperti riders. Tidak ada riders begituan, apalagi bahasanya sengaja memesan kamar dengan connecting door,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Tebe mengatakan, kamar dengan connecting door tidak pernah menjadi bagian dari riders grup musik Sabyan saat tur. Terlebih, tidak semua hotel memiliki fasilitas tersebut.

 Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Enggak. Kalau kabar yang ini saya tidak sepakat. Kalau kami manggung ke daerah dengan hotel sederhana kan tidak ada pilihan. Jadi memang sudah harus menerima fasilitas yang diberikan,” kata mantan personel Sabyan Gambus itu.*

Baca juga:

Nissa Sabyan Tersandung Isu Perselingkuhan, Ustadz Zacky Mirza: Jangan Senggol Hijabnya

Suami Nindy Ayunda Resmi Tersangka Kasus KDRT

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini