Ayus dan Nisya Sabyan Diisukan Berselingkuh, Sahabat: Mungkin, Salah Paham

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367074 ayus-dan-nisya-sabyan-diisukan-berselingkuh-sahabat-mungkin-salah-paham-CQrOYZK6v6.jpg Kata sahabat tentang isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Isu perselingkuhan dua personel Sabyan, Ayus dan Nissa, masih menjadi perbincangan hangat publik. Setelah Ayus merilis permintaan maaf, kebenaran seputar perselingkuhan keduanya semakin dipertanyakan. 

Kini, giliran Yopa KDI, salah satu sahabat Nissa Sabyan yang buka suara. Dia tegas menepis tudingan yang mengatakan kalau vokalis Sabyan Gambus itu perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Kepada Yopa, penyanyi rohani 21 tahun tersebut sempat mengungkap, sudah memiliki seorang kekasih. Pria itu, menurutnya, merupakan mahasiswa di salah satu perguruan tinggi. 

“Jujur, aku tidak bisa menerima berita-berita yang berseliweran di luar tentang Nissa Sabyan,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Selasa (23/2/2021). 

Sebagai seorang sahabat, Yopa mengaku, sangat mengenal sosok Nissa yang sopan dan menjalani hidup yang lurus. Hal inilah yang membuat dia sangat yakin kalau sahabatnya itu tidak akan menjadi madu dalam pernikahan orang lain. 

Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Kalau selingkuh, kayaknya enggak deh. Gini loh, dia itu sahabat aku. Jadi aku tahu banget Nissa. Dia anaknya jujur enggak pernah yang gimana-gimana,” tutur Yopa.

Baca juga: Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

Isu perselingkuhan dua personel Sabyan Gambus itu, diyakini Yopa KDI, muncul karena kesalahpahaman. “Mungkin ada salah paham di antara mereka. Aku tahu banget karakter dia (Nissa). Enggak mungkin begitu.” 

Seperti ramai diberitakan, Ayus dan Nissa Sabyan dikabarkan menjalin hubungan terlarang sejak 2 tahun belakangan. Perselingkuhan itu terbongkar, setelah istri Ayus membaca riwayat percakapan suaminya dan Nissa yang lupa dihapus. 

Nissa dan Ayus Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Ricuh isu tersebut kemudian membuat Ayus buka suara. Lewat sebuah video, dia meminta maaf tanpa membantah perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. 

Sementara Komar, ayah kandung Nissa Sabyan membantah putrinya punya hubungan asmara dengan Ayus. “Yang namanya bekerja di dunia musik, biasalah kumpul-kumpul. Mereka tidak punya hubungan apa-apa,” ujarnya.*

Baca juga: Nissa Sabyan Tersandung Isu Perselingkuhan, Ustadz Zacky Mirza: Jangan Senggol Hijabnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini