Mantan Personel Bantah Gosip Connecting Door Hotel Permintaan Ayus dan Nissa Sabyan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2367007 mantan-personel-bantah-gosip-connecting-door-hotel-permintaan-ayus-dan-nissa-sabyan-hM9RrGqrM9.jpg Nissa Sabyan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Salah satu mantan personel Sabyan, Tebe mengungkapkan fakta soal gosip permintaan hotel yang memiliki connecting door dari Ayus pada Nissa Sabyan.

Tebe tampak ambil suara terkait isu permintaan kamar connecting door yang sempat beredar beberapa waktu lalu.

Dikutip dari tayangan di Youtube KH Infotainment, Tebe tampak membantah kabar tersebut. Ia bahkan menegaskan bahwa tidak ada riders alias permintaan khusus terkait hotel, apalagi permintaan soal kamar Ayus dan Nissa bersebelahan serta terhubung pintu.

 

Baca Juga:

Bantah Isu Selingkuh di Depan Ayah, Nissa Sabyan: Demi Allah Pak

Ayus dan Nissa Minta Kamar Connecting Door saat Tur, Ini Kata Mantan Member Sabyan

"Ya kamar connecting itu menurut saya hoax. Bicara tanpa bukti gitu juga. Karena kan kalau request itu seolah-olah kayak riders, seolah-olah permintaan gitu, dan tidak ada riders itu," ungkap Tebe, mantan personel Sabyan.

"Nggak ada yang khusus, apalagi bahasanya sengaja memesan connecting door," lanjutnya.

Lebih lanjut Tebe kembali menegaskan bahwa urusan kamar connecting door bukanlah bagian dari riders grup Sabyan. Terlebih tidak semua hotel memiliki fasilitas tersebut.

 

"Nggak itu, nggak saya sepakati. Saya nggak percaya dengan informasi itu, lagian nggak semua hotel ada fasilitas itu. Kalau kebagian daerah yang hotelnya sangat sederhana tapi tidak ada pilihan lagi, emang sudah harus itu," bebernya.

"Kalau riders kan harus diperjuangkan, ini sih nggak. Nggak benar itu," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini