Usai Isu Perselingkuhan, Gelagat Nissa Sabyan Dipantau Sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 33 2366641 usai-isu-perselingkuhan-gelagat-nissa-sabyan-dipantau-sang-ayah-QA3jWT6zxr.jpg Nissa Sabyan (Foto: IG Nissa Sabyan)

JAKARTA - Komar, ayah Nissa Sabyan membantah isu sang putri menjadi selingkuhan rekan satu band-nya, Ayus Sabyan. Menurutnya, hubungan mereka dalam batas wajar selayaknya rekan kerja.

"Semua itu enggak benar, ya namanya di seni, di musik kan biasa kumpul," kata Komar.

Komar berkata demikian karena telah mengonfirmasi langsung kepada Nissa. Perempuan 21 tahun itu bahkan mengucap sumpah di hadapan sang ayah.

Baca Juga:

Nissa Sabyan Tersandung Isu Perselingkuhan, Ustadz Zacky Mirza: Jangan Senggol Hijabnya

Tantang Ayus, Aldi Taher Ungkap Keinginan Nikahi Nissa Sabyan

Nissa Sabyan

"(Nissa berkata)'Demi Allah, pak'.Ya sudah kalau seperti itu," kata Komar.

Sebagai ayah, Komar yakin bahwa sang putri memang tak memiliki hubungan istimewa dengan Ayus. Sebab, dia merasa tak ada gelagat aneh yang ditunjukkan Nissa.

"Sebab kalau gelagat seperti itu kan orang tua tau. Perubahannya beda kalau anak ini sedang seperti ini, seperti itu," kata Komar.

Menurut pihak keluarga Ririe Fairus, istri Ayus, perselingkuhan mereka sudah terjadi sejak 2 tahun silam. Ririe pun telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak Januari lalu.

Ayus kemudian membuat video pengakuan pada 21 Februari lalu. Pria berkacamata itu meminta maaf atas kekhilafannya.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin mohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini