Penjelasan Ayah soal Sapaan Umi untuk Nissa Sabyan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 07:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2365927 penjelasan-ayah-soal-sapaan-umi-untuk-nissa-sabyan-3HaOQHmc7e.jpg Nissa Sabyan dipanggil Umi. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Komar, ayah kandung Nissa Sabyan akhirnya buka suara soal panggilan ‘umi’ yang disematkan Ayus Sabyan kepada putrinya. Dia mengaku, putrinya itu memang kerap dipanggil umi dalam keluarganya. 

“Ini lagi ramai masalah uma umi. Jadi booming. Sebenarnya, saya memanggil putri saya itu umi,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube KH Infotainment, Senin (22/2/2021). 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan dikuatkan dengan potongan video saat keduanya mengisi sebuah acara TV bersama Ustadz Zacky Mirza. Dalam video itu, ayah dua anak tersebut bertanya, “Berarti umi dulu atau lu dulu?” 

Mendengar hal itu, sang ustadz kemudian bertanya, “Umi siapa, sih?” Ayus kemudian menjelaskan bahwa dimaksudnya sebagai umi adalah Nissa Sabyan.

Baca juga: 2 Tahun Berselingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Akui Khilaf

Komar juga sempat membantah tegas tudingan yang mengatakan, putrinya memiliki hubungan istimewa dengan Ayus yang telah memiliki dua anak itu. Bahkan, vokalis Sabyan itu berani bersumpah dalam nama Tuhan. 

Nissa Sabyan. (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

“Ya nih anak kan masih bocah. Dia sempat tanya memang, ‘Bapak, ini bagaimana?’ Saya konfirmasi benar enggak ada hubungan? Dia bilang, ‘Demi Allah, Bapak,” tutur ayah Nissa Sabyan tersebut.*

Baca juga: Bimbing Anak Belajar Online, Andy Lau Habis Kesabaran 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini