Bimbing Anak Belajar Online, Andy Lau Habis Kesabaran

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 33 2365813 bimbing-anak-belajar-online-andy-lau-kehabisan-kesabaran-NGLOzrk1g1.jpg Andy Lau mengaku kehilangan kesabaran ketika membimbing sang putri belajar online. (Foto: Instagram/@andylauox)

HONG KONG - Andy Lau mengaku, kehilangan tiga proyek akting dan dua konser sepanjang tahun 2020. Selama masa ‘rehat’ itu, dia menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama istri dan anak perempuannya, Hanna. 

Mengutip Apple Daily, Minggu (21/2/2021), dia mengaku, kerap membantu mengerjakan pekerjaan sekolah sang putri. Sesuatu yang jarang dia lakukan sebelumnya. 

Andy Lau. (Foto: Instagram/@andylauox)

Namun momen mengajarkan sang putri, menurut Andy Lau, justru membuatnya kehilangan kesabaran dan kerap memarahi sang putri. “Ada waktu di mana aku berteriak dan bilang, ‘Kau bercanda? Bagaimana mungkin begini saja kau tak tahu?’” katanya. 

Sembari tertawa, Andy menambahkan, “Aku yakin, banyak orangtua di luar sana yang mengerti apa yang kualami. Ini seperti ujian kesabaran dan aku rasa emosiku sudah lebih stabil sekarang.”

Baca juga: Batal Konser karena Virus Corona, Andy Lau Rugi Hingga Rp23 Miliar

Tak hanya harus menguji kesabaran dengan mengajari anak belajar, berada di rumah selama pandemi COVID-19 juga membuat berat badan aktor 59 tahun itu naik drastis. Pasalnya, nafsu makannya naik dan dia malas berolahraga.

Andy Lau. (Foto: Instagram/@andylauox)

“Aku selalu berpikir, akan punya banyak waktu berolahraga di rumah. Namun ketika berada di rumah, aku justru tak bergerak sedikit pun,” tutur aktor Made in Hong Kong tersebut.*

Baca juga: Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini