Hot Gosip: Jennifer Jill Tertangkap Narkoba hingga Isu Perselingkuhan Ayus & Nissa Sabyan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 33 2364016 hot-gosip-jennifer-jill-tertangkap-narkoba-hingga-isu-perselingkuhan-ayus-nissa-sabyan-2GQRHjooZr.jpg Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@sabyan_gambus)

JAKARTA - Hot Gosip pertama datang dari Jennifer Jill. Istri Ajun Perwira ini terseret kasus narkoba dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Yang bersangkutan sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, pada 17 Februari 2021.

Baca Juga:

- Profil Ayus, Pria yang Dituding Berselingkuh dengan Nissa Sabyan

- IU Rilis Teaser Album 'BYLAC'

Jennifer ditangkap bersama putra kandungnya, Philo Paz Armand dan sang suami. Keduanya saat ini masih berstatus sebagai saksi. Ajun bahkan sudah diizinkan pulang oleh pihak berwajib.

"Penyidik akan terus melakukan pendalaman demi mendapatkan keterangan lebih dalam dari kedua saksi,” imbuh Ronaldo.

Terkait barang bukti narkoba, Ronaldo mengaku, Jennifer Jill mengonsumsi narkotika golongan I. Namun jenis spesifik obat tersebut masih dalam pemeriksaan di laboratorium.

Berikutnya ada penyanyi asal Korea Selatan, IU yang tengah mempersiapkan perilisan album kelimanya, BYLAC. Pada Kamis (18/2/2021) dini hari waktu setempat, pemilik nama Lee Ji Eun ini merilis foto teaser untuk albumnya tersebut.

BYLAC

Dalam foto tersebut, aktris Hotel Del Luna itu tampil misterius dalam potret hitam putih. Potret tersebut diambil close-up dengan setangkai mawar menutupi wajah pemilik nama asli Lee Ji Eun itu.

Sebelum merilis album, IU sukses mencuri hati penggemarnya dengan merilis lagu Celebrity, pada 27 Januari silam. Sejauh ini, lagu Celebrity berhasil memenangkan lima penghargaan dari program musik lokal.

Terakhir ada kabar tak sedap dari Nissa Sabyan. Dia dituding telah berselingkuh dengan sang keyboardist, Ayus Sabyan.

Kabar tersebut berembus dari unggahan akun gosip @mak_nyinyir. Unggahan terakhir memperlihatkan pesan DM dari seseorang yang mengaku sebagai saudara sepupu istri Ayus.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan," tulis netizen itu, dikutip pada Rabu (17/2/2021).

Nissa dan Ayus Sabyan

"Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh enggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," sambungnya.

Akibatnya, akun Instagram Nissa Sabyan langsung diserang netizen. Terlihat berbagai komentar pedas yang menudingnya pelakor.

Namun, Nissa Sabyan sendiri masih belum angkat bicara soal rumor perselingkuhan ini. Di sisi lain istri Ayus, Ririe Fairus pun telah melayangkan gugatan cerai untuk suaminya di tengah isu perselingkuhan tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini