Arsy Belajar Rekaman Diam-diam Tanpa Sepengetahuan Yovie Widianto

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 205 2363176 arsy-belajar-rekaman-diam-diam-tanpa-sepengetahuan-yovie-widianto-Pjgda6McYs.jpg Arsy Widianto (Foto: Instagram/@arsywidianto)

JAKARTA - Arsy Widianto mengakui keputusannya menapaki dunia musik bukan karena keinginan sang ayah, Yovie Widianto. Bahkan, personel Kahitna itu tak menyadari sang putra juga tertarik dengan dunia tarik suara.

Hal ini disampaikan Arsy dalam live Instagram bersama Okezone, Selasa (16/2/2021). Rekan duet Tiara Andini itu mengaku mengulik dapur rekaman sendiri tanpa bantuan sang ayah.

Arsy Widianto dan Yovie Widianto

"Pas aku mulai belajar rekaman, papa enggak tahu. Yang bilang ke papa itu Om Hedy Yunus dan Dikta Yovie & Nuno. Mereka bilang ke papa, 'Arsy suaranya ada karakter itu, coba dikulik,'" kata Arsy.

"Aku belajar proses rekaman nyanyi lumayan lama. Jadi aku benar-benar merasa harus maksimal sampai akhirnya debut," sambungnya.

Baca Juga:

Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Kedua dari Music Series ArTi untuk Cinta

Layaknya Sahabat, Arsy Panggil Yovie Widianto 'Bro'

Menurut Arsy, sang ayah bahkan mempertanyakan keseriusannya saat terjun ke industri musik. Yovie mengingatkan bahwa keputusan itu harus dijalani dengan total.

"Papa selalu membebaskan aku. Sejak awal aku masuk di industri, papa malah nanyain balik. 'Kamu serius? Kamu enggak boleh setengah-setengah!'" ungkapnya.

Kini, Arsy semakin dekat dengan sang ayah setelah terjun ke industri yang sama. Ia sering berdiskusi dengan Yovie dan mendapat ilmu yang membangun kariernya di dunia musik.

Arsy Widianto dan Yovie Widianto

"Seiring berjalannya waktu, kita saling bertukar pikiran. Di kondisi begini, kita lebih banyak di rumah. Aku belajar banyak banget. 'Oh bikin lagu ternyata begini, ada itu.' Seru lah," ungkap Arsy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini