Arsy Widianto dan Tiara Andini Rilis Lagu Kedua dari Music Series ArTi untuk Cinta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 205 2363112 arsy-widianto-dan-tiara-andini-rilis-lagu-kedua-dari-music-series-arti-untuk-cinta-Ud9RL6ghQu.jpg Tiara dan Arsy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Arsy Widianto dan Tiara Andini mengeluarkan lagu bertajuk Diam-Diam. Karya ini merupakan kelanjutan dari proyek music series ArTi Untuk Cinta, setelah lagu Cintanya Aku.

Menurut Arsy, Diam-Diam berkisah tentang kisah cinta pada umumnya. Menceritakan remaja yang mencintai seseorang dalam diam.

"Kayaknya semua orang pasti pernah mengalami. Diam-diam suka sama orang, kalau ketemu jadi beda," kata Arsy dalam live Instagram bersama Okezone, Selasa (16/2/2021).

Baca Juga:

Tiara Andini Bongkar Isi DM Instagram Desy Ex JKT48, Sempat Diretas Lho!

Desy Genoveva: Perjuangan Masuk JKT48 hingga sempat Jadi Atlet eSports

Arsy dan Tiara tak menemukan kesulitan serius saat menggarap lagu ini. Mereka dibantu banyak pihak, termasuk ayah Arsy, Yovie Widianto sebagai pencipta lagu.

Begitu pula dengan kemistri antara Arsy dan Tiara sebagai rekan duet. Kedekatan mereka mengalir begitu saja karena menemukan kecocokan. Suasanya yang tercipta saat bekerja sama pun selalu terasa meneyenangkan.

"Enggak pernah sulit, kita enggak ada niat pengin cari kemistri. Tiba-tiba aja nyambung natural aja. Pertama ketemu langsung cerita-cerita. 'Oh Tiara begini', lama-lama jadi curhat dan jadi segala rupa," ujar putra Yovie Widianto itu.

 

Music series ArTi Untuk Cinta ini totalnya ada 5 lagu. Salah satu lagu dinyanyikan solo oleh Arsyi. Setiap lagu dan video musik saling berhubungan, terinspirasi dari drama Korea.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini