Hyun Bin dan Yoo Jae Jalani Pembacaan Skenario Confidential Assignment 2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 15 206 2362613 hyun-bin-dan-yoo-jae-jalani-pembacaan-skenario-confidential-assignment-2-EjL6srRCFy.jpg Hyun Bin dan Yoo Jae Jin dalam pembacaan perdana skenario Confidential Assignment 2. (Foto: CJ ENM)

SEOUL - Para aktor Confidential Assignment 2 berkumpul untuk menjalani sesi pembacaan skenario perdana, pada 13 Februari 2021. Kegiatan tersebut kemudian diunggah CJ ENM selaku rumah produksi film itu lewat Instagram. 

Confidential Assignment 2 (Foto: CJ ENM).

Dalam foto-foto tersebut, terlihat Hyun Bin, Yoo Jae Jin, YoonA, dan Jin Sun Kyu berusaha mendalami karakter mereka masing-masing. “Sekuel Confidential Assignment yang telah ditunggu semua orang akan kembali dimulai,” ujar rumah produksi itu seperti dikutip dari Instagram, pada 16 Februari 2021. 

Film arahan Kim Sung Hoon ini pertama kali dirilis pada 2017. Ceritanya tentang Rim Chul Ryung (Hyun Bin), detektif asal Korea Utara yang bekerjasama dengan polisi Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) untuk menangkap penjahat. 

Confidential Assignment 2 (Foto: CJ ENM).

Dalam musim pertamanya, YoonA berperan sebagai adik ipar Kang Jin Tae yang tertarik pada Rim Chul Ryung saat mereka tinggal bersama. Namun pada sekuelnya ini, Confidential Assignment akan disutradarai oleh Lee Seok Hoon yang menggarap The Pirates dan The Himalayas.

Baca juga: Susul Hyun Bin, Daniel Henney Gabung Confidential Assignment 2 

Kisahnya, tentang Chul Ryung yang kembali ke Korea Selatan untuk mengejar anggota organisasi rahasia Korea Utara yang melarikan diri. Untuk menjalankan misi tersebut, dia kembali dibantu Kang Jin Tae yang berambisi kembali ke tim investigasi.

Confidential Assignment 2 (Foto: CJ ENM).

Daniel Henney dan Jin Sun Kyu juga akan tampil dalam film kedua ini. Henney berlakon sebagai Jack, anggota FBI dari Amerika Serikat. Dia datang ke Korea Selatan untuk mengejar musuh yang sama dengan Rim Chul Ryung. 

Sementara Jin Sun Kyu akan menghidupkan peran sebagai Jang Myung Joon dalam Confidential Assignment 2. Dia digambarkan sebagai pimpinan organisasi kriminal Korea Utara tersebut.*

Baca juga: Wijaya Saputra Hadiahi Gisel saat Valentine, Netizen Ramai Mencibir 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini