Susul Hyun Bin, Daniel Henney Gabung Confidential Assignment 2

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 206 2349055 susul-hyun-bin-daniel-henney-gabung-confidential-assignment-2-o40szswuAE.jpg Daniel Henney turut membintangi film Confidential Assignment 2. (Foto: SoulBeats)

SEOUL - CJ Entertainment akhirnya mengumumkan deretan aktor yang berperan dalam sekuel film Confidential Assignment. Distributor film raksasa Korea itu memastikan, Hyun Bin dan Yoo Hae Jin akan kembali berkolaborasi membintangi film tersebut. 

Confidential Assignment. (Foto: CJ Entertainment)

Film yang untuk sementara berjudul Confidential Assignment 2: International itu berkisah tentang Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali ke Korea Selatan untuk menangkap anggota organisasi rahasia kriminal asal Korea Utara. 

Untuk menjalankan misi tersebut, Chul Ryung kembali bekerjasama dengan detektif Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). YoonA 'SNSD' akan kembali berperan sebagai Park Min Young, seorang beauty vlogger sekaligus adik ipar Kang Jin Tae. 

Confidential Assignment. (Foto: CJ Entertainment)

Baca juga: Hyun Bin Beri Kejutan Manis untuk Fans di Seluruh Dunia

Daniel Henney dan Jin Sun Kyu juga bergabung dalam jejeran pemain Confidential Assignment 2. Daniel berperan sebagai Jack, detektif FBI dari Amerika Serikat yang juga memburu anggota organisasi kriminal asal Korea Utara.

Daniel Henney. (Foto: Instagram/@danielhenney)

Sementara Jin Sun Kyu akan melakoni karakter Jang Myung Joon, ketua organisasi kriminal asal Korea Utara tersebut. Dengan terpilihnya para aktor utama, maka film arahan Lee Seok Hoon ini akan memulai syuting bulan depan.*

Baca juga: Tak Nafkahi Anak, Mantan Istri: Daus Mini Tutup Semua Akses Komunikasi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini