Bikin Baper! Rekomendasi Tontonan Romantis Spesial Valentine Day di Aplikasi RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2021 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 14 598 2361755 bikin-baper-rekomendasi-tontonan-romantis-spesial-valentine-day-di-aplikasi-rcti-FGWDqzehB2.jpg Descendants of the Sun bisa ditonton di RCTI+ (Foto: KBS/RCTI+)

JAKARTA - Selamat Hari Kasih Sayang! Hari dimana kamu bisa lebih lagi menunjukkan kasih sayang yang lebih kepada orang pasangan tercinta kalian. Banyak cara untuk menunjukkan kasih sayang kamu kepada mereka, salah satunya adalah meluangkan waktu bersama mereka, dan menonton tontonan romantis yang pastinya akan membuat baper setiap penontonnya. Aplikasi RCTI+ punya banyak tontonan yang bisa kamu pilih untuk ditonton bersama yang terkasih, nih!

Baca Juga:

Rekomendasi 5 Film Horor Thailand, Auto Bikin Merinding saat Nonton

5 Film Romantis Thailand yang Wajib Ditonton untuk Menemani Valentine Kamu

Beberapa rekomendasi Tontonan Special Valentine Day yang dapat membuat kamu dan pasangan jadi lebih berbunga-bunga:

1. Ada Dewa Disisiku Series

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Bara (Arbani Yasiz) yang merupakan anak dari Dewa Langit, Narendra, dewa terkuat di antara dewa di negeri atas awan. Bara ditakdirkan sebagai penerus dari sang ayah. Namun Bara dikenal sangat arogan dan sombong sekaligus sering berbuat ulah di negeri atas awan.

Ada Dewa di Sisiku

Karena ulahnya tersebut, Bara dihukum oleh sang ayah, Bara diutus ke bumi dan diberi tugas untuk menyelesaikan permasalahan hidup seorang gadis bernama Melati (Maizura). Dari sinilah awal kisah cinta Bara dan Melati dimulai, namun mengingat Bara adalah seorang Dewa, dia tidak boleh jatuh cinta pada seorang manusia, jika itu terjadi maka seluruh kekuatan Bara akan menghilang. Nonton selengkapnya di sini.

2. Roman Picisan Series

Sebuah cerita romantis yang menghadirkan kisah sekelompok pelajar SMA, diselingi dengan konflik serta kisah cinta remaja. Kisah cinta yang diawali dengan benci kemudian timbul menjadi sebuah rasa cinta, mereka adalah Roman (Arbani Yasiz) dan juga Wulan (Adinda Azani).

Roman Picisan Series

Wulan adalah seorang murid baru di sekolah Roman, pandangan pertama pun langsung jatuh dari Roman kepada Wulan. Tapi karena sifat Roman bukan seorang cowok yang mudah untuk menyatakan perasaan, kesempatan Roman untuk berkenalan dengan Wulan terhalang oleh Devon (Rayn Wijaya). Nonton selengkapnya di sini.

3. Descendants of The Sun

Kisah romantis yang diawali dengan situasi mencekam antara pasukan militer Korea Selatan dan Korea Utara. Kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan Sersan Seo Dae Young (Jin Goo) mendapat tugas menyelamatkan tentara Korea Selatan yang disandera oleh tentara Korea Utara di perbatasan. Saat tengah bersantai, mereka melihat seorang pria muda mencuri sebuah sepeda motor.

Descendants of the Sun

Yoo Shi Jin dan Seo Dae Young langsung menghentikan aksi pencuri tersebut. Pencuri tersebut akhirnya masuk rumah sakit dan menjadi pasien Dokter Kang Mo Yeon (Song Hye Gyo). Seo Dae Young kemudian bertemu dengan mantan pacarnya, Yoon Myung Joo (Kim Ji Won) di rumah sakit. Sementara Yoo Shi Jin meminta agar luka tusuk yang ia dapat diobati oleh Kang Mo Yeon. Dari situlah mereka mulai mengenal satu sama lain. Nonton selengkapnya di sini.

4. Nikah Duluan

Menceritakan tentang nikah muda, sebuah proses pernikahan yang tidak mudah dari seorang anak bungsu yang ingin segera menikah dengan kekasihnya. Posisinya sebagai anak bontot membuat proses pernikahannya menjadi rumit karena harus mencarikan pasangan terlebih dahulu untuk kakak-kakaknya yang belum menikah.

Mereka adalah Dara (Tissa Biani) dan pasangannya Alif (Kenny Austin). Dara harus memenuhi persyaratan dari ibunya terlebih dahulu agar bisa melangsungkan pernikahan, dimana Dara dan Alif harus membuat kakak-kakaknya memiliki pasangan yang sesuai dengan kriteria mereka masing-masing.

Namun kakak-kakaknya ini adalah tipe perempuan yang sangat pemilih dan membuat Dara kebingungan untuk mencarikan pasangan yang sesuai kriteria kakak-kakaknya tersebut. Hal itu juga menghambat proses pernikahan Dara dan Alif. Nonton selengkpanya di sini.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini