Demi Lakon Gangster, Shia LaBeouf Rela Rajah Seluruh Dada

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 12 Juli 2020 23:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 12 206 2245297 demi-lakon-gangster-shia-labeouf-rela-rajah-seluruh-dada-OZqaHom0jz.jpg Shia LaBeouf. (Foto: Interview Magazine)

LOS ANGELES - Aktor Shia LaBeouf sangat serius menjalani perannya sebagai anggota gangster Hispanik bernama Creeper dalam film The Tax Collector. Demi peran itu, dia bahkan rela menghiasi dada dan perutnya dengan tato. 

Hal itu diungkapkan David Ayer, sutradara The Tax Collector yang pernah berkolaborasi dengan LaBeouf dalam film Fury. Dalam keterangannya, Ayer memuji dedikasi sang aktor untuk perannya. 

Shia LaBeouf.

“Dia adalah salah satu aktor terbaik yang pernah kuajak kerjasama. Dia juga aktor yang paling berkomitmen dengan tubuh dan jiwanya,” ujar Ayer kepada Slashfilm seperti dikutip dari Today, Minggu (12/7/2020). 

Lebih lanjut, Ayer mengatakan, Shia LaBeouf harus mencopot salah satu giginya dalam film Fury. “Sementara dalam The Tax Collector, dia membiarkan seluruh dadanya ditato. Dia sampai segitunya. Aku tak pernah bertemu aktor yang sangat berkomitmen seperti dia.” 

Baca juga: Shia LaBeouf Dituding Lecehkan Warga Hispanik Lewat The Tax Collector

The Tax Collector. (Foto: RLJE Films)

Tato yang menghiasi tubuh aktor 34 tahun itu, termasuk huruf besar bertuliskan ‘Creeper’ di perutnya. Hal itu sempat diungkapkan seniman tato Bryan Ramirez pada 22 Februari 2019 lewat Instagram. 

Dalam unggahannya, Ramirez mengungkapkan, “Ya, tato itu asli. Sebenarnya, LaBeouf mulai menato tubuhnya saat syuting film Holes pada 2003. Untuk film terbarunya dia juga akan menambah tato pada dadanya.”*

Baca juga: Positif Corona, Aishwarya Rai Jalani Karantina Mandiri di Rumah  

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini